6 Pejabat Struktural Resmi Dilantik Sekda Mura

author
Penulis: 
127 dilihat

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan yang diwakili oleh Sekda Mura EC. Prikodesi, melantik 6 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Pelantikan yang dilaksanakan di halaman Ruang Bina Praja di Pemkab Musi Rawas. Selasa, 14 Mei 2019.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Asisten dan staf ahli serta kepala OPD dan unsur muspida dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Asisten dan staf ahli serta kepala OPD dan unsur muspida dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.Adapun ke- 6 Pejabat yang dilantik tersebut yakni :

1. Fadlu Robby, SE, M.Si, Kepala Bagian Pembangunan menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas.
2. M.Akip Safari, SP, M.Si, sebelumnya Kepala Sub Bagian Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Pada Bagian Pembangunan menjadi  Kepala Sub Bagian Pengelolaan Layanan Pengaduan Secara Elektronik Pada Bagian Pembangunan.
3. Endang Feri, SP, M.Si, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Layanan Pengadaan Pada Bagian Pembangunan Menjadi Kepala Sub Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa Pada Bagian Pembangunan.
4. Romi Wijata, SE, M.Si, sebelumnya Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Pada Bagian Pembangunan menjadi Kepala Sub Bagian Pembinaan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa dan Administrasi Pembangunan Pada Bagian Pembangunan.
5. Aan Bastian, SH, M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Peraturan Perundang Undangan Pada Bagian Hukum Menjadi Kepala Bagian Hukum.
6. Tutik Musyaroh, SH, sebelumnya Analisis Hukum Pada Bagian Hukum menjadi Kepala Sub Bagian Peraturan Perundang Undangan Pada Bagian Hukum.
Semoga 6 pejabat yang baru dilantik ini dapat bekerja sesuai dan amanah dalam bekerja menuju musi rawas sempurna.(Tim Mitv).
Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Tindakan Polres
Permalink ke Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Pemilik bubuk bahan peledak yang Berbahaya saat diamankan Polisi.MutiaraindoTV,
Permalink ke Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Korban saat dirawat di Puskesmas Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi
Permalink ke BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. BPC Badan Gabungan Pelaksana

Tinggalkan pesan