Bulan Suci Rahmadan Untuk Saling Bersilaturahmi Antara Pemkot Masyarakat

author
Penulis: 
41 dilihat

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Wakil Walikota H.Sulaiman Kohar melaksanakan kegiatan rutin di bulan suci rahmadan dengan Safari Ramadhan di Masjid Al Jihad Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau. Selasa, 14 Mei 2019.

Pada momen silaturahmi yang berlangsung H.Sulaiman Kohar yang didampingi Sekda H.A.Rahman Sani, Asisten l Heri Suryanto, Asisten ll H.Rusli, Asisten lll Kahlan Bahar, serta beberapa kepala OPD dan Camat.

Pada kesempatan tersebut, H.Sulaiman Kohar,  juga memaparkan berbagai Program Pemkot Lubuklinggau yaitu Tentang Pendidikan dan Kesehatan Gratis yang sudah di anggarkan pada tahun 2019. Jangan sampai di Kota Lubuklinggau ada yang tidak sekolah, untuk itu kita akan bentuk Satgas untuk Dor To Dor ke masyarakat, ujarnya.
Selanjutnya beliau menyebutkan Safari Ramadhan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari membangun silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat. Dalam kesempatan itu Sulaiman Kohar juga menyerahkan Bantuan Dana untuk  kemakmuran Masjid Al Jihad sebesar Rp.5 Juta.
Dan selesai Shalat Isya dan Tarawe berjamaah di bulan Suci Rahmadan H.Sulaiman Kohar mengadakan dialog antara Pemerintah Kota Lubuklinggau dengan para Jamaah Masjid Al Jihad.(Tim Mitv).
Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Tindakan Polres
Permalink ke Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Pemilik bubuk bahan peledak yang Berbahaya saat diamankan Polisi.MutiaraindoTV,
Permalink ke Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Korban saat dirawat di Puskesmas Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi
Permalink ke BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. BPC Badan Gabungan Pelaksana

Tinggalkan pesan