Camat Bandar Serahkan Donasi Untuk Palistina Senilai Rp. 135.573.000.00

author
Penulis: 
131 dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Ahirnya setelah 10 hari lakukan pengalangan dana donasi Untuk umat Muslim Palistina, Camat Bandar Rais Abidin SH. Bersama Ormas se-Kecamatan Bandar, serahkan dana tersebut melalui Ketua Perwakilan Komite Nasional Untuk Rakyat Palistina (KNRP) Cabang Bener Meriah Kamalludin. Rabu, 22 Mei 2019.

Dari hasil pengalangan dana yang dilakukan oleh beberapa Ormas dan yang di koordinator oleh Camat Bandar Rias Abidin SH, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 135.573.000.00 (Seratus tiga puluh lima juta lima ratus tujuh luluh tiga ribu rupiah) yang langsung diserahkan untuk Masyarak Muslim Palistina melalui Komite Nasional Rayak Palistina (KNRP) Kamalludin.

Dalam sambutannya Camat Bandar Rias Abidin SH, mengucapakan rasa shukur dan terima kasih atas dukungan Ormas se-Kecamatan Bandar. Yang mana telah bekerja dengan iklas dan gigih dalam pengumpulan donasi dana untuk Masyarakat Muslim Palistina.

“Saya bersukur rekan – rekan Ormas di antaranya Pemuda Pancasila yang di Ketuai DPC PP Suriawan, Ketua Karang Taruna Heri Miswandi, Ketua Aksi Pengalangan Dana Daudara Atus. “Ungkap Rias Abidin.

Lebih lanjut, “selain itu ini semua juga tidak luput dari dukungan para Mukim Imam Polsek dan Koramil Kecamatan Bandar dalam mensepot upaya pengalangan dana kemanusiaan untuk saudara kita muslim di Palistuna. Yang saat ini sedang berjuang mempertahankan Mahzidil Ahsor dari kejaliman Israel, “ucap Rias Abidin DH selalu Camat Bandar dan sekaligus koordinator pengalangan donasi untuk Muslim Palistina.

Sementara itu donasi dana untuk Muslim Palistina yang berjumlah Rp. 135.573.000.00 (Seratus tiga puluh lima juta lima ratus tujuh puluh tiga ribu rupiah), tersebut berhasil dikumpulkan dari beberapa posko yang ada di Kecamatan Bandar. diataranya Posko Satu dan dua, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 78.467.000.00 (Tujuh puluh delapan juta empat ratus enam puluh tujuh ribu rupiah).

Bantuan masyarakat di Desa – Desa melalui Imam – Imam Kampung Sebesar Rp. 38.606.000.00 (Tiga puluh delapan juta enam ratus enam ribu rupiah), dan masih ada beberapa diantaranya Persatuan Keluarga Minang dan Ormas lainnya. hingga terkumpul keseluruhan mencapai Rp. 135.573.000.00 (Seratus tiga puluh lima juta lima ratus tujuh puluh tiga ribu rupiah)

Masih di tempat yang sama Ketua Komite Nasional Untuk Rakyat Palistina (KNRP) Cabang Bener Meriah Kamalludin menyampaikan, ucapan shukur dan terima kasihnya atas kepedulian Gabungan Ormas se-Kacamatan Bandar. Yang mana telah bersusah payah dalam pengalangan dana, untuk saudara kita Muslim Palistina.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Camat Bandar Rias Abidin SH, dan para rekan – rekan Ormas se-Kecamatan Bandar, yang mana telah mempercakan saya untuk menyampaikan amanah yang begitu mulia ini. “Ucapnya.

Selain itu iya juga menambahkan,” Insyah Allah besok pagi kami akan mengirimkan langsung dana yang sudah di percayakan kepada kami ini. Dan Kebetulan Ketua KNRP Cabang Aceh juga masih berada di Jalur Gaza, “pungkas Ketua KNRP Cabang Bener Meriah Kamalludin. (Pujo)

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Pangdam III Siliwangi Hadiri Wisuda Purnawira Pati TNI AD
Pangdam III Siliwangi Hadiri Wisuda Purnawira Pati TNI AD
MUTIARAINDOTV. COM (Magelang)-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P,
Permalink ke Wabup OKU Menghadiri Pisah Sambut Kepala ATR/BPN
Wabup OKU Menghadiri Pisah Sambut Kepala ATR/BPN
Mutiaraindotv, Ogan Komering Ulu – Sumatera Selatan, Wakil Bupati
Permalink ke Bupati OKU Menghadiri Paripurna Ke V DPRD Terkait Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda
Bupati OKU Menghadiri Paripurna Ke V DPRD Terkait Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda
Mutiaraindotv, Ogan Komering Ulu – Sumatera Selatan, Bupati OKU
Permalink ke Kapolres Dan FKPD Muba Gelar Tabur Bunga Di Makam Pahlawan
Kapolres Dan FKPD Muba Gelar Tabur Bunga Di Makam Pahlawan
Mutiaraindotv, Polres Musi Banyuasin – Sumatera Selatan, dalam Rangka

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Citarum Harum, Sektor 13 Susuri dan Bersihkan Anak Sungai Cigatrot Di Desa Sukamanah
  Mutiaraindotv.com (Bandung)- Satgas Citarum Harum Sektor 13 bahu
Warga Selang Cau Cibitung Protes Penyedotan Air Tanah Oleh CV Oksidav
Mutiaraindotv.com( Cibitung)- Warga di RT 04/13 Kelurahan Wanasari Cibitung
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto : Pintu Rumah Saya Terbuka 24 Jam Untuk Basarnas
Mutiaraindotv.com(JAKARTA) – Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas)
LPLHI Berjibaku Bersihkan Lingkungan Di Hari WCD Internasional
Mutiaraindotv.com( Bekasi)-World Clean Up Day (WCD) 2019 di Kabupaten