Didampingi Danrem 052/Wijayakrama, Pangdam Jaya/Jayakarta Terima Hibah Dari Pemkot Tangerang Selatan

author
Penulis: 
45 dilihat

MutiaraindoTV, Kota Tangerang Selatan – Banten. Bertempat di Ruang Balandongan Balaikota Tangerang Selatan Lantai 4, di Jalan Maruga Raya No. 1 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan telah berlangsung acara Penyerahan hibah tanah dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan Kepada Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono. Rabu, 21 Agustus 2019.

Dalam acara tersebut juga hadir Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf. Tri Budi Utomo SE, para Asisten Kodam Jaya, Danramil Jajaran Korem 052/Wijayakrama, Forkominko Tangerang Selatan, Kepala BNN Tangerang Selatan, Kapala KUA Tangerang Selatan dan perwakilan PT. Sinarmas.

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH., MH menyampaikan, terima kasih kepada Kodam Jaya melalui Korem 052/Wijayakrama dan Kodim 0506/Tangerang atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan di wilayah.

“Dengan pemberian hibah untuk pembangunan Koramil Pamulang, Serpong dan Serpong Utara serta akan dinaiknya kelas Koramil menjadi Tipe A. Semoga dapat lebih memotivasi anggota TNI yang bertugas dan berdedikasi tinggi guna menciptakan keamanan di wilayah Tangerang Selatan, “tutur Walikota.

Sedangkan Pangdam Jaya/Jayakarta dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan, atas perhatian dan bantuan hibah tanah untuk Koramil Pamulang.

“Saya sempat kaget diserahkan tanah sudah ada sertifikatnya, begitu perhatiannya pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada kami dalam menyiapkan tanah untuk pembagunan Koramil. “Ujar Pangdam sambil tersenyum.

“Terima kasih juga kepada Kanwil BPN Banten yang telah membantu dalam proses pengurusan tanah hibah yang diberikan kepada kami, semoga dengan hadirnya Koramil Pamulang keamanan di wilayah akan semakin terjamin. Sehingga kerawanan yang mungkin timbul bisa diantisipasi sedini mungkin dan sinergitas dapat terjalin lebih erat lagi, “kata Pangdam di akhir sambutan.

Sementara itu Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf. Tri Budi Utomo SE sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas hibah tanah yang diberikan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, “dengan adanya Koramil disini maka akan tercipta koordinasi yang baik dengan instansi setempat. Khususnya dalam rangka menjaga keamanan wilayah, “pungkas Danrem.

Selain penyerahan tanah hibah, Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan pihak Kodam Jaya juga menandatangani nota kesepakatan bersama. Sebagai bentuk kerjasama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, di wilayah Kota Tangerang Selatan. (Robert)

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Puluhan Cabang Olahraga Ikuti Rapat Evaluasi Persiapan Pemilhan Ketum KONI Bener Meriah
Puluhan Cabang Olahraga Ikuti Rapat Evaluasi Persiapan Pemilhan Ketum KONI Bener Meriah
MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Rapat persiapan Musyawarah
Permalink ke Menanam Demi Anak Cucu, Tim 5 Satgas Karhutla Tanam Pohon
Menanam Demi Anak Cucu, Tim 5 Satgas Karhutla Tanam Pohon
MutiaraindoTV, Kabupaten Hulu Sungai Tengah – Kalimantan Selatan. Tim
Permalink ke Warga Kayuara Tewas Bersimbah Darah Di Jalan Lintas Kenanga
Warga Kayuara Tewas Bersimbah Darah Di Jalan Lintas Kenanga
  MutiaraindoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Kenanga I
Permalink ke Polisi Cilik Polres Lubuklinggau Meraih Prestasi
Polisi Cilik Polres Lubuklinggau Meraih Prestasi
Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, keberangkatan Tim Polisi Cilik

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Danramil 03 Serengan Ajak Warga Jaga Kerukunan Beragama
Mutiaraindotv(Surakarta)- Kapten Inf Tri Sakti K Danramil 03/Serengan Kodim
Tjandra Setiadji ; Pemberitaan Papua Menjadi Atensi IMO-Indonesia
JAKARTA, mutiaraindotv.com | Pemberitaan tentang Papua beberapa hari terakhir menjadi
DPW IMO Sulsel Segera Di Deklarasikan
MAKASSAR, mutiaraindotv.com – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia merupakan
Sule Dekat Dengan Bu Kades, Ada Apa? ,
  Mutiaraindotv.com (Bekasi)-Warga Lambangsari Tambun Selatan mengisi kemeriahan HUT