Komedi Putar Di Taman Hiburan Rakyat Di Taman Lanceng Kapongan Membawa Korban Meninggal

author
Penulis: 
14906 dilihat

MutiaindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Terjadi peristiwa kecelakaan di THR (Taman Hiburan Rakyat), yang di dalam ada permainan Komedi Putar atau Tang Rantangan, THR ini berlokasi di Taman Lanceng Kapongan, di Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur pukul 20.00 WIB, Rabu, 27 November 2019.

Dalam kecelakan ini menimpa korban meninggal, seorang anak perempuan bernama Marsela Dwi Mesika (6 Tahun) akrab dipanggil Cika, yang masih sekolah TK (Taman Kanak – Kanak) yang tinggal di Dusun Krajan RT. 2/RW. 7 Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Menurut keterangan bapak korban Muhsin (47 Tahun), waktu korban sedang bermain menaiki Komedi Putar atau Rantang Rantangan tanpa di dampingi oleh orang tuanya. Kemudian pada saat berada diatas permainan tersebut, korban kepalanya keluar dari rantang untuk menengok kepada orang tuanya yang berada di bawah.

Dan pada saat korban mengeluarkan kepalanya untuk menengok ke bapaknya, maka kepalanya terjepit oleh besi Komedi Putar tersebut sehingga korban langsung terjatuh di dalam rantang. Melihat hal tersebut bapak korban langsung meminta petugas jaga untuk memberhentikan permainan tersebut, dan segera membawa putrinya ke Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) Kapongan, yang tempatnya berdekatan di sebelah selatan dari lokasi THR tersebut.

Setelah berada di Puskesmas Kapongan dan langsung ditangani petugas Medis Puskesmas, tetapi korban nyawanya tidak bisa tertolong sehingga meninggal dunia. Penyebab meninggalnya korban di indikasi terjepit besi kerangka atau cincin besi yang memutar dengan sehingga menyebabkan luka memar pada daun telinga kanan, luka memar dan lebam pada daun telinga kiri, luka lebam pada pipi bagian kiri dan juga luka gores, dan menurut penjelasan petugas Medis Puskesmas ini COB (Cedera Otak Berat).

Kemudian jenasah korban Cika setelah di Otopsi oleh pihak Puskesmas bersama pihak Kepolisian, bisa langsung dibawa pulang oleh orang tua korban, di Dusun Krajan RT. 2/RW. 7 Desa Seletreng Kecamatan Kapongan, untuk segera dimakamkan.

Dan menurut keterangan dari pihak Polsek Kapongan yang kantornya sangat dekat dengan lokasi THR, selajutnya Kanit Sabhara Polsek Kapongan AIPTU Mulyadi yang dikonfirmasi oleh Wartawan Medai MutiaraindoTV menjelaskan, bahwa pihak Kepolisian langsung menerima laporan segera mendatangi dan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta memeriksa saksi-saksi, dan mengumpulkan BB (Barang Bukti) agar kejadian ini bisa terungkap dengan jelas. “Pungkas AIPTU Mulyadi. (Irwan)

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Amidal Mengutuk Keras Banyaknya Izin Amdal Keluar Tak Sesuai SOP Di 3 Wilayah
Amidal Mengutuk Keras Banyaknya Izin Amdal Keluar Tak Sesuai SOP Di 3 Wilayah
Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Hari Hak Asasi Manusia
Permalink ke Ketua DPRD Kab. Cirebon Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas Bersama Media
Ketua DPRD Kab. Cirebon Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas Bersama Media
Mutiaraindotv, Kabupaten Cirebon, bentuk Sinergitas sekaligus mempererat Tali Silaturahmi
Permalink ke Seberat Apa Pun Pekerjaan Dengan Gotong Royong Menjadi Ringan
Seberat Apa Pun Pekerjaan Dengan Gotong Royong Menjadi Ringan
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Kemanunggalan TNI Rakyat yang
Permalink ke Sambut HJK 2019 TNI/Polri Dan Masyarakat Bersih – Bersih Tempat Ibadah
Sambut HJK 2019 TNI/Polri Dan Masyarakat Bersih – Bersih Tempat Ibadah
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Berbagai kegiatan yang dilakukan

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Mhd Saleh Pemegang Palu Anggaran
  MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh.  Dewan Perwakilan
Kampung Damaran Baru Lauchinghing Jadi ECO Village
Kampung Damaran Baru Laucinghing Menjadi Eco Village Mutiaraindotv, (Bener
21 Sanggar Se – Aceh Ramaikan Festival Guel Di Bener Meriah
Sebanyak 21 Sangar Se-Aceh Akan Ikut Festival Guel Di
Polres Batubara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441H
  Mutiaraindotv.com (Batu Bara)- Dengan Mentoladani Akhlak Kepemimpinan Nabi