Lanud Leo Wattimen Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama

author
Penulis: 
112 dilihat

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pulau Morotai РMaluku Utara. Buka puasa bersama keluarga besar Lanud Leo Wattimena dalam memperingati Nuzulul Quran di Masjid An-Nur Lanud Leo Wattimena di hadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T.,M.Sc, Para Kadis, Danramil 1508 Daruba Mayor Inf Mulhaman, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) H. Arsyad Hayya, Kasubagkesra Kabupaten Pulau Morotai H. Abdul Karim, S.Ag, dan anggota Lanud Leo Wattimena. Jumat (01/06/2018).

Sambutan yang dibacakan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel PNB Rachmad syah Lubis S.T.,M.Sc, dalam rangka mewujudkan insan prajurit yang shaleh. Baik pribadi maupun kehidupan sosialnya hal ini, mengingat tema peringatan Nuzulul Quran kali ini adalah dengan hikmah puasa ramadhan Nuzulul Quran, Lailatul Qodar dan Idul Fitri1439 H/2018 M. Kita tingkatkan keimanan dan takwa ke pada Allah SWT, sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok TNI.

Selanjutnya memahami Al-Quran secara benar insya allah akan menjadikan kita makhluk sosial yang kreatif, baik insan prajurit maupun sebagai hamba allah. Disamping itu juga akan memiliki moralitas yang terpuji, dan terhindar dari penyimpangan hidup yang bertentangan dengan perintah Allah Swt.

Sehingga akan dapat mencapai kebahagiaan hakiki baik dunia mauapun di akhirat, oleh karena itu dengan memperingati Nuzulul Quran diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT. (Oje/Rizky)

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Semoga Banyak Kalangan Darmawan Yang Ingin Mewujudkan Pertemuan Sang Nenek Kepada Cucunya Yang Berada Di Kalimantan Selatan
Semoga Banyak Kalangan Darmawan Yang Ingin Mewujudkan Pertemuan Sang Nenek Kepada Cucunya Yang Berada Di Kalimantan Selatan
Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, berkat kepedulian Pemerintah Kota
Permalink ke Warga Binaanku Adalah Bagian dari Keluargaku Juga Ungkap Serda Hidayat
Warga Binaanku Adalah Bagian dari Keluargaku Juga Ungkap Serda Hidayat
Mutiaraindotv.com, Surakarta, Serda Hidayat Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres
Permalink ke Kapolres Mura Pimpin Langsung  Senam Bersama Agar Kesehatan Terjaga
Kapolres Mura Pimpin Langsung Senam Bersama Agar Kesehatan Terjaga
Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, dalam Rangka meningkatkan
Permalink ke Demi Mewujudkan Kesejahteraan Dan Kecintaannya Babinsa, Terhadap Rakyat Tak Ada Kata Libur
Demi Mewujudkan Kesejahteraan Dan Kecintaannya Babinsa, Terhadap Rakyat Tak Ada Kata Libur
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimatan Selatan, tak ada kata Libur

Tinggalkan pesan