Lima Bocah Tewas Tenggelam Di Kubangan Sukaresm

author
Penulis: 
110 dilihat

MutiaraindoTVKota Bogor – Jawa Barat. Warga Kampung Kedunghalang Poncol, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor saat di lokasi kejadian. Kota Bogor – Bermain di kubangan proyek perumahan Kampung Kedunghalang Poncol RT. /RW. 04, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, 5 (Lima) orang bocah tewas tenggelam.

Menurut informasi dari Kapolsek Tanahsareal yang diterima MutiaraindoTV peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 12.30 WIB Kamis 18 Oktober 2018 . Pada saat kejadian 6 (Enam) bocah yang merupakan warga Kedunghalang Poncol, berenang di air kubangan proyek yang luasnya 5×6 meter dengan kedalaman diperkirakan 2 meter.

Lalu, sekitar pukul 13.00 WIB seorang saksi bernama Pendi mendengar teriakan seorang anak yang diketahui bernama Nurhan, dirinya mengaku ada 6 (Enam) anak yang berenang di kubangan tersebut tenggelam. Kemudian saksi menolong ke 6 (Enam) anak tersebut.

Pendi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga setempat, selanjutnya warga dengan cepat membawa korban ke Rumah Sakit Islam Bogor. Namun nasib berkata lain, hasilnya, 5 (Lima) bocah meninggal dunia dan satu lagi selamat.

Berikut nama – nama korban yang meninggal dunia : M. Faisal (11 Tahun), Dapin, Rafi (2 Tahun), R Sudrajat (9 Tahun), dan Imamsyah (11 Tahun). Kini, ke 5 (Lima) korban sudah dibawa ke rumah duka masing – masing. Sehingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian, sedang melakukan pencarian. (Dedeh Lasmini)

Berita Terbaru, Nusantara, Pariwisata

Posting Terkait

Permalink ke Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Tindakan Polres
Permalink ke Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Pemilik bubuk bahan peledak yang Berbahaya saat diamankan Polisi.MutiaraindoTV,
Permalink ke Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Korban saat dirawat di Puskesmas Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi
Permalink ke BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. BPC Badan Gabungan Pelaksana

Tinggalkan pesan