Orang Gila Membawa Sajam Mengamuk Dan Menyebabkan Seorang Anggota TNI Meninggal

author
Penulis: 
9846 dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Diduga seorang pria mengalami ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) mengamuk dengan mengunakan Sajam (Senjata Tajam), hingga mengakibatkan seorang anggota TNI meninggal dan seorang warga mengalami luka serius pada bagian tubuhnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang kami himpun menyebutkan, peristiwa yang membuat warga heboh terjadi di RT. 03/RW. 01 Dusun Laangan Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur. Minggu, 24 November 2019 pada pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan beberapa warga setempat, pelakunya diduga memiliki gangguan jiwa berinisial NS (Nursadi) berusia 70 tahun, dan sudah diamankan oleh beberapa anggota Polsek setempat dan bersama anggota Shabara Polres Situbondo untuk dibawa dan segera diamankan ke Mapolres Situbondo.

Dalam peristiwa penusukan ini, korban yang berpangkat Serda (Sersan Dua). Serda AR (Abdul Rokim) berusia 46 Tahun anggota Koramil 15/Bungatan, Kodim 0823/Situbondo. Meninggal dunia, sedangkan korban yang mengalami luka – luka yang masih belum diketahui identitasnya telah dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) di Situbondo.

Hingga berita ini dilayangkan informasi sementara yang berhasil kami himpun menyebutkan, bahwa sebelum terjadi penusukan NS pria yang dikenal memiliki gangguan jiwa itu mengamuk sambil membawa sebilah Sajam (Senjata Tajam).

“Kejadian ini masih diselidiki lebih lanjut oleh aparat Kepolisian Situbondo, bersama aparat TNI Kodim 0823/Situbondo.

Sebelum kejadian ini korban Serda AR bersama sejumlah warga berusaha mengendalikan pelaku agar tidak mengamuk lagi, naas Serda AR dan seorang warga setempat terkena sabetan Sajam pelaku NS. “Ungkap seorang warga. (Irwan)

Berita Terbaru, Hukum & Kriminal, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Gubenur SumSel Meminta Kepada Tim Gugus Tugas Untuk Berkata Jujur Terkait Penyebab Kematian Pasien Covid- 19, Jangan Bermain Opini
Gubenur SumSel Meminta Kepada Tim Gugus Tugas Untuk Berkata Jujur Terkait Penyebab Kematian Pasien Covid- 19, Jangan Bermain Opini
Mutiaraindotv, Pemkab Musi Rawas, Dalam kunjungannya di Kabupaten Musi
Permalink ke Gubenur SumSel Apresiasi Atas Kinerja Pemkab Mura Dalam Percepatan Penannganan Covid- 19, Dan Siap Menjalankan New Normal
Gubenur SumSel Apresiasi Atas Kinerja Pemkab Mura Dalam Percepatan Penannganan Covid- 19, Dan Siap Menjalankan New Normal
Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Gubernur SumSel H.
Permalink ke Bharata Sena Bantu Warga Terdampak Covid19 Di Bekasi
Bharata Sena Bantu Warga Terdampak Covid19 Di Bekasi
Mutiaraindotv.com (Kabupaten Bekasi)-Alumni AKABRI 96 Bharata Sena peduli kemanusiaan
Permalink ke Polda SumSel Peduli Covid- 19
Polda SumSel Peduli Covid- 19
Mutiaraindotv, Mapolda SumSel, Pendistribusian Beras dan Bantuan Obat Herbal

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Bharata Sena Bantu Warga Terdampak Covid19 Di Bekasi
Mutiaraindotv.com (Kabupaten Bekasi)-Alumni AKABRI 96 Bharata Sena peduli kemanusiaan
RSU DR. Ashari Siap Lakukan Swab Covid-19 Mandiri
MutiaraindoTV, Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah. Pemerintah Daerah Kabupaten
Kapolres, KSJ Dan HNSI Bagikan Paket Sembako Kepada Nelayan Batu Bara Terdampak Covid19
  Batu Bara (Mutiaraindotv.com)–Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441
PSBB Tahap III , Petugas Jaga Ketat Cibarusah
Mutiaraindotv.com (Bekasi)Pemberlakukan Sosial Berskala Besar tahap tiga yang di lakukan