Pemuda Pancasila Lubuklinggau Siap Back UP Pengamanan, Pelantikan Ketua DPC GANN Heri Triwahyudi

author
Penulis: 
538 dilihat

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, kekisruhan atas Kepengurusan DPC GANN Kota Lubuklinggau, yang mana telah tersebar di Medsos selama ini membuat segelintir orang bertanya tanya. Apa dan kenapa ini bisa terjadi di Kota Lubuklinggau, yang sebenarnya untuk Ketua Pengurus GANN Lubuklinggau, yang sudah berdeklarasi dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau dan juga dihadiri langsung Kajari, Polres Lubuklinggau serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kalangan Tokoh Pemuda.

Akibat dari permasalahan yang banyak di Medsos selama ini Organisasi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, angkat bicara yang mana telah menerima laporan secara langsung dari Ketua Pengurus DPC GANN Kota Lubuklinggau Terpilih. Yang mana pertemuan tersebut dilaksanakan Mako Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Rabu, 04 Desember 2019.

Ketua Pengurus GANN terpilih Heri Triwahyudi, mengatakan terkait masalah Ketua Pengurus GANN Kota Lubuklinggau yang lagi buming di Medsos tersebut, sebenarnya tidak ada masalah. Yang pasti GANN Kota Lubuklinggau masih tetap di bawah Kepengurusan Heri Triwayudi, karena sudah di SK kan oleh Ketua DPD Ibu Vanny. Dan terkait masalah yang terjadi selama ini baik di Media Sosial atau pun yang lain bagi kami itu tidak menjadi suatu permaslahan, karena kami tetap berpatokan kepada AD RT  serta SK yang sudah dikeluarkan oleh Ketua DPD Sumatera Selatan.Ditambahkan Heri Triwahyudi terkait legal atas Ketua Kepengurusan GANN Kota Lubuklinggau Periode 2019 – 2024 tersebut, itu sebenarnya komplen dari Oknum yang tidak bertanggung jawab. Intinya kami adalah Organisasi yang sah yang sudah diberikan Mandat dan SK untuk Kepengurusan GANN Kota Lubuklinggau, tegasnya.

Lain hal yang disampaikan dengan Tegas Oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST (CMI), mengatakan pandanganya terkait Kepengurusan GANN Kota  Lubuklinggau sejauh ini berdasarkan surat yang disampaikan langsung oleh Ketua GANN terpilih Heri Triwahyudi, yang meminta bantuan terkait Pengamanan dalam puncak hari Pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019 ini. Maka kami sampaikan dengan tegas pada hari ini Kader Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau siap membekap dan mengamankan menjelang pelantikan nanti.Ditambahkan Ketua MPC PP Chandra, dalam unsur Kepengurusan dan Anggota GANN Kota Lubuklinggau ini hampir 50 % yaitu Anggota dari Kader Pemuda Pancasila Lubuklinggau. Dan notaband kami tetap menghargai apa yang dilakukan oleh GANN yang secara Sah menurut Konstitusionalnya, walaupun banyak yang muncul Polemik – polemik yang muncul selama ini. Bahwa kami dari Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau tetap mengakui bahwa Heri Triwayudi sesuai dengan SK DPD nya tetap menjadi Ketua DPC GANN Kota Lubuklinggau. Dan kami pada puncak acara Pelantikan Ketua Pengurus DPC GANN terpilih Kota Lubuklinggau Heri Triwayudi, dengan segenap kemampuan Koti Maha Tidana kami, siap memback Up secara full selama Pelantikan Ketua DPC GANN Kota Lubuklinggau, tegasnya.

Sekretaris GANN Marga Saputra menambahkan sampai hari ini diberitahukan komunikasi kami tetap solid, dalam artian kami tetap Fokus untuk Pelantikan Ketua GANN terpilih Heri Triwahyudi. Terkait polemik yang terjadi diluar baik di Medsos ya kita abaikan saja, karena kita tetap dan lebih fokus dengan SK yang dikeluarkan oleh Ketua DPD Sumatera Selatan untuk Ketua Pengurusan DPC GANN Kota Lubuklinggau. Dan terkait masalah -,masalah yang lain yang selam ini didengar kami anggap tidak ada masalah, ucapnya. (Kcb Mitv SumSel).

Editor “ Waka Mitv @ Awi  “

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Amidal Mengutuk Keras Banyaknya Izin Amdal Keluar Tak Sesuai SOP Di 3 Wilayah
Amidal Mengutuk Keras Banyaknya Izin Amdal Keluar Tak Sesuai SOP Di 3 Wilayah
Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Hari Hak Asasi Manusia
Permalink ke Ketua DPRD Kab. Cirebon Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas Bersama Media
Ketua DPRD Kab. Cirebon Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas Bersama Media
Mutiaraindotv, Kabupaten Cirebon, bentuk Sinergitas sekaligus mempererat Tali Silaturahmi
Permalink ke Seberat Apa Pun Pekerjaan Dengan Gotong Royong Menjadi Ringan
Seberat Apa Pun Pekerjaan Dengan Gotong Royong Menjadi Ringan
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Kemanunggalan TNI Rakyat yang
Permalink ke Sambut HJK 2019 TNI/Polri Dan Masyarakat Bersih – Bersih Tempat Ibadah
Sambut HJK 2019 TNI/Polri Dan Masyarakat Bersih – Bersih Tempat Ibadah
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Berbagai kegiatan yang dilakukan

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Mhd Saleh Pemegang Palu Anggaran
  MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh.  Dewan Perwakilan
Kampung Damaran Baru Lauchinghing Jadi ECO Village
Kampung Damaran Baru Laucinghing Menjadi Eco Village Mutiaraindotv, (Bener
21 Sanggar Se – Aceh Ramaikan Festival Guel Di Bener Meriah
Sebanyak 21 Sangar Se-Aceh Akan Ikut Festival Guel Di
Polres Batubara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441H
  Mutiaraindotv.com (Batu Bara)- Dengan Mentoladani Akhlak Kepemimpinan Nabi