Pemusnahan Miras Di Mapolres Metro Bekasi Kota Dihadiri Wali Kota 

author
Penulis: 
34 dilihat

MutiaraindoTV, Kota Bekasi – Jawa Barat. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawaty, Kepala Badan Kesbangpol Cecep Suherlan, juga bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Indarto dan Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Irawan ikuti secara serentak pemusnahan barang sitaan minuman keras di Kantor Polres Metro Bekasi Kota. Jum’at, 10 Mei 2019.

Operasi yang digelar dalam 2 bulan terakhir menjelang Bulan Suci Ramadhan oleh para anggota Polres Metro Bekasi Kota, pada tiap malam berjalan ke toko – toko yang diduga menjual minuman keras tersebut. Tanpa ijin dan alhasil mendapatkan sekitar 3015 botol dengan merk bermacam macam, sesuai instruksi Kapolres Metro Bekasi untuk menyita barang minuman keras yang terjual secara ilegal di Kota Bekasi.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Sigit Haryono, melaporkan bahwa pada operasi Tahun 2019 ini menjelang Ramadhan, barang di dapati sebanyak 3015 botol dari toko – toko yang tanpa ijin. Prosedur untuk pemusnahan barang sitaan tersebut usai di buka tutup botolnya setelah itu di tuang di tong, atau drum dan nantinya isinya di sedot dengan tanki yang akan di buang ke tempat pembuangan yang telah ditentukan.

Penandatanganan berita acara dilakukan oleh Wali Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507/Bekasi, Kepala Pengadilan Kota Bekasi, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda yang hadir juga di lengkapi oleh penyidik dari kejaksaan.

Kapolres Metro Bekasi Kota dalam sambutannya, jelaskan selama 2 sampai 3 bulan lebih dilakukan operasi di toko – toko yabg tidak memiliki ijin, juga menjelang Bulan Suci Ramadhan, ia juga mengatakan pada ajaran agama juga akan mengganggu kesehatan,

“Tubuh kita ini ada expired nya, kalau kita tidak isi saja ada masa akhirnya, kita tambah sparko dan makanan bergizi lainnya, fungsinya tetap menurun hingga sampai pulang ke ilahi. Apalagi ditambah miras umur belum sampai 50 tahun sudah menurun daya tahan tubuhnya, maka dari itu kita harus benar jaga kondisi tubuh kita. ”Jelas Indarto. (Mariam)

Berita Terbaru, Hukum & Kriminal, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Tindakan Polres
Permalink ke Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Pemilik bubuk bahan peledak yang Berbahaya saat diamankan Polisi.MutiaraindoTV,
Permalink ke Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Korban saat dirawat di Puskesmas Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi
Permalink ke BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. BPC Badan Gabungan Pelaksana

Tinggalkan pesan