Pengurus KMMI Wilayah Kabupaten Aceh Tengah Lakukan Sambelih Hewan Qurban

author
Penulis: 
114 dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh – Tengah – Aceh. Dalam Menjalin rasa kebersamaan KMMI (Pengurus Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia) wilayah Kabupaten Aceh Tengah lakukan kegiatan potong Qurban di kantor sekretariat Daerah, Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah. Senin, 12 Agustus 2019.

Kegiatan ini diawali sejak pagi hari dari penyembelihan hewan kurban hingga dilanjutkan pembagian bingkisan Daging Qurban kepada warga masyarakat yang tidak mampu, serta dibagikan kebeberapa YPNI (Yayasan Panti Asuhan Nurul Ima) dan Yayasan Kasih Sayang LKSA (Lembaga Kesejahteraa Sosial Anak) yang berada di Kabupaten Aceh Tengah.

Ibrahim Majid Pimpinan KMMI (Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia) Kabupaten Aceh Tengah kepada Wartawan Media MutiaraindoTV, “pemotongan hewan kurban dimaknai sebagai bentuk keikhlasan berbagi dan untuk menambah ketakwaan sesama umat Muslim.

Semoga berkah terhadap KMMI (Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia) wilayah Kabupaten Aceh Tengah, serta kita saling menjalin persatuan dan kesatuan untuk kedepan bisa lebih meningkat dalam berbagi korban yang lebih banyak lagi. “Katanya.

Pimpinan KMMI (Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia) Kabupaten Aceh Tengah berharap supaya kegiatan ini dapat berlanjut dan diagendakan, sebagai bentuk program tahunaan di KMMI¬†(Pengurus Kesatuan Masyarakat Madani Indobesia) wilayah kabupaten Aceh Tengah. “Harapnya.

Drs. H. Usuludinn SH., MM, “saya mengucapkan ” semoga KMMI (Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia) tahun depan lebih besar lagi gairahnya. Seperti ini, melalaui kegiatan qurban ini kemudian bisa bermaanfaat bagi masyarakat, bukan saja pada masyarakat gayo, tapi juga pada masyarakat yang ada pengurus KMMI (Pengurus Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia) di seluruh Indonesia. “Paparnya.

Harapan saya kedepannya,” KMMI (Pengurus Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia) dalam kegiatan ini terus berlanjut, dan harus menjalin kemitraan dengan Pemerintah Daerah setempat sebagai pendamping dalam membangun daerah kita ini. Karna kegiatan ini program yang sangat positif sekali, bukan hanya semata – mata ingin mencari nama semata. “Tegasnya.

Pantauan wartawan Kegiatan Qurban turut juga dihadiri bapak Drs. H. Asuludin SH., MM Kepala Diklat dari Kominfo Pusat, tampak ikut menyerahkan bingkisan daging Qurban ke beberapa Yayasan di Kabupaten Aceh Tengah. (M. Charim)

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke H2G Mengelar Program Akrab Desa, Di 9 Desa Dalam Kec. Muara Lakitan
H2G Mengelar Program Akrab Desa, Di 9 Desa Dalam Kec. Muara Lakitan
Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Musi
Permalink ke Bupati H2G Menghadiri Lomba Asah Terampil Himpunan Wanita Tani
Bupati H2G Menghadiri Lomba Asah Terampil Himpunan Wanita Tani
Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Bupati Musi Rawas
Permalink ke Wujud Kepedulian Anggota Kodim Barabai Terhadap Warga Binaan
Wujud Kepedulian Anggota Kodim Barabai Terhadap Warga Binaan
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimatan Selatan, Anggota Kodim 1002/Barabai yang
Permalink ke Serda M.Zainuri Bantu Petani Olah Lahan Pertanian
Serda M.Zainuri Bantu Petani Olah Lahan Pertanian
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimnatan Selatan, Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Mhd Saleh Pemegang Palu Anggaran
  MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh.¬† Dewan Perwakilan
Kampung Damaran Baru Lauchinghing Jadi ECO Village
Kampung Damaran Baru Laucinghing Menjadi Eco Village Mutiaraindotv, (Bener
21 Sanggar Se – Aceh Ramaikan Festival Guel Di Bener Meriah
Sebanyak 21 Sangar Se-Aceh Akan Ikut Festival Guel Di
Polres Batubara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441H
  Mutiaraindotv.com (Batu Bara)- Dengan Mentoladani Akhlak Kepemimpinan Nabi