Pengurus KONI Bener Meriah Buka Pendaftaran Calon Ketua KONI Priode Tahun 2019 – 2023

author
Penulis: 
412 dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Dalam rangka akan diselengarakanya Musawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bener Meriah, pengurus KONI dan para pengurus Cabang olahraga Kabupaten Bener Meriah gelar rapat pembetukan Organizing Committe (OC) dan Steering Committe (SC).

Rapat tersebut, dipimpin Koordinator pengurus Cabang olahraga (Cabor) Kabupaten Bener Meriah Iskandar Muda, yang turut dihadiri 17 pengurus Cabang olahraga lainnya. Selasa 10 September 2019 di Kantor KONI Bener Meriah.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Bener Meriah Darwinsyah juga telah melaksanakan rapat dengan beberpa para pengurus KONI dan pengurus Cabor untuk segera menentukan komposisi OC dan SC pelaksanaan Musdalub.

Dari hasil rapat yang digelar bersama Plt Ketua KONI Bener Meriah, maka telah ditunjuk dan disepakati oleh yang hadir sebagai koordinator, yakni Iskandar Muda dari pengurus cabang Olahraga Forki memimpin rapat penentuan personil OC dan SC.

Dalam rapat yang dihadiri sedikitnya 18 orang perwakilan pengurus Cabang olahraga di Kabupaten Bener Meriah, Iskandar Muda menyampaikan. Guna untuk mengoptimalkan peran para pengurus KONI dan para pengurus Cabor di Kabupaten Bener Meriah, maka perlu untuk disegerakan melaksanakan Musdalub untuk memilih ketua KONI priode selanjutnya.

“Karena selama terpilihnya ketua dan pengurus KONI sebelumnya, hingga saat ini belum juga dilantik. Oleh sebab itu sesuai dengan prosedur dan peraturan, apabila sudah dua tahun berjalan tidak dilantik maka tidak ada salahnya untuk dilakukan proses Musorcab menentukan ketua dan pengurus yang baru. “Sebut Iskandar.

Lanjutnya, menyikapi hal tersebut dan sesui hasil rapat sebelumnya dengan Ketua Plt. KONI maka pada hari ini kita mengelar rapat penentuan personil yang akan menjadi Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC). “Tegasnya.

Maka dari hasil rapat yang dihadiri sebanyak 18 orang peserta, maka telah disepakati yang menjadi Ketua OC adalah Budi Hardi dari pengurus Cabor Perbakin, Sekretaris Dayat Purba dan beberapa pengurus Cabor lainnya sebagai anggota dan untuk Ketua SC Iskandar Muda dari pengurus Cabor Forki, Sekretaris Saswin Efendi, Bendahara Rusdi, dan anggota beberapa pengurus Cabor.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Hardi selaku Metua Organizing Committe menyapaikan, mulai besok tanggal 12 sampai dengan 24 September 2019 kita sudah mulai membuka pendaftaran untuk bakal Calon Ketua.

Lanjutnya, insya Allah pelaksanaan Musdalub untuk pemilihan ketua sendiri akan dilaksanakan pada 25 September mendatang. “Jelasnya.

Terkait persyarakat untuk bakal calon, pihaknya akan segera mengumumkannya seraya mempersiapkan tata tertib (Tatib) proses Musdalub KONI Bener Meriah.

” Mulai besok kita sudah menerima pendaftaran bakal calon ketua, terkait syarakat pencalon secepatnya kita sampaikan dan verifikasi persyaratan akan dilaksanakan sampai tanggal 24 sehari sebelum pelaksanaan Musdalub ” ujar Budi. (Samsudin)

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke KTNA Batu Bara Gelar Temu Tekhnologi Pertanian Organik
KTNA Batu Bara Gelar Temu Tekhnologi Pertanian Organik
  Mutiaraindotv.com ( Batu Bara) Lubuk besar,kecamatan lima puluh
Permalink ke Tim Kodiklatad Melaksanakan Waslakgiat Permildas Di Kodim Barabai
Tim Kodiklatad Melaksanakan Waslakgiat Permildas Di Kodim Barabai
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Tim Kodiklatad di Pimpin
Permalink ke Koramil 406-07/Jayaloka Bersama Bank SumSel Babel Mewujudkan Pengembangan Usaha Ekonomi Bagi Masyarakat Jayaloka
Koramil 406-07/Jayaloka Bersama Bank SumSel Babel Mewujudkan Pengembangan Usaha Ekonomi Bagi Masyarakat Jayaloka
Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, dalam rangka mewujudkan
Permalink ke Kades Curah Jeru Pahami Permendagri No 67 Tahun 2017
Kades Curah Jeru Pahami Permendagri No 67 Tahun 2017
Kades Curah Jeru, Sandi   Mutiaraindotv.com(Situbondo) – Dengan semakin

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Jelang Lomba Desa Timuran , Babinsa Dan Warga Kompak Kerja Bakti
  Babinsa Timuran Banjarsari bersama Warga Kerja Bakti  
Cek Up Kesehatan Gratis Puskesmas Situbondo di CFD
  Warga dapat Check Up kesehatan gratis Puskesmas Situbondo
Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Kabupaten Batu Bara Kunker Di Kecamatan Talawi
Mutuaraindotv. (Batubara)-Ketua Bhayangkari Kabupaten Batubara Ny Hj Henny Ikhwan
Cek Up Kesehatan Gratis Di CFD Dari Puskesmas Mangaran Situbondo
  CFD Situbondo selain Senam juga Adakan Cek Kesehatan