Polsek Cikarang Beri Efek Jera Kepada Para Siswa SMK Negeri 1 Cikbar Yang Akan Tawuran

author
Penulis: 
201 dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Polsek Cikarang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Kompol Sujono SH, memberi arahan kenakalan Anak – Anak Sekolah yang tertangkap tangan akan merencanakan tawuran.

Arahan Kapolsek dilaksanakan pada hari Rabu, 7 Agustus 2019 pada pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Mapolsek Cikarang, dimana Kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Briyan W.SE., M.Ak dan para Kanit lainnya

Dalam arahan yang juga dihadiri oleh Dewan Guru SMK Negeri 1 Cikarang Barat serta Orang Tua Wali Murid tersebut, Kapolsek mengucapka
terima kasih kepada Orang Tua Wali dan Dewan Guru yang hadir di Mapolsek Cikarang.

Sehubungan dengan diamakannya para pelajar yang akan melakukan tawuran di Jalan Irigasi Pengairan Grand Cikarang City (GCC) Cikarang Utara, pada hari selasa tanggal 6 agustus 2019 pukul 18.00 WIB kemarin. Dengan diamankanya para Siswa tersebut, setelah diperiksa didapati beberapa sajam berupa celurit.

Tambah Kapolsek, “kami dari Kepolisian mengamankan dan melakukan pendataan terhadap para pelajat tersebut untuk membuat efek jera. Dan kami mengundang Orang Tua dan Dewan Guru, agar dapat penjelasan yang sebenarnya kronologis di amankannya Anak – Anak Lelajar yang hendak tawuran.

Dan nantinya untuk bertanggung jawab terhadap para pelajar tersebut, selanjutnya kami menghimbau agar Orang Tua dan Dewan Guru lebih memperhatikan Anak – Anaknya dan Anak Didiknya.

Selanjutnya para Pelajar tersebut di serahkan kepada para pendidik dari SMK Negeri 1 Cikarang Barat dan juga kepada Orang Tua wali Murid, yang kemudian Membuat surat pernyataan diatas meterai dan mendukumentasikannya sebagai bagian efek jera.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan Guru mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bapak Kapolsek Cikarang dan jajarannya, atas kinerjanya. Sehingga dapat terselamatkan jiwanya, dan tidak dibayangkan bila tawuran terjadi.

Setelah kejadian ini dari pihak sekolah akan ketat mengawasi teruta, kami kepada yang sudah terdatakan dan sudah membuat pernyataan, dan masalah ini sebatas masukan kepada pihak sekolah untuk mengambil langkah langkah kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama Orang Tua wali Murid juga memberikan apresiasai, dan ucapan banyak terima kasih kepada Kepolisian Polsek Cikarang atas terselamatkanya Anak – Anak kami.

Sehingga alhamdulillah tidak terjadi tawuran dan tidak memakan korban jiwa, dan sebagai Orang Tua Wali Murid yang akan datang akan mengawasi dan selalu komunikasi dengan pihak sekolah.

“Tegas para Orang Tua seraya berterima kasih kepada Kaposek, Kanit Reskrim dan Jajaran Polsek Cikarang. (Agus Yusbiyadi)

Berita Terbaru, Hukum & Kriminal, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke H2G Mengelar Program Akrab Desa, Di 9 Desa Dalam Kec. Muara Lakitan
H2G Mengelar Program Akrab Desa, Di 9 Desa Dalam Kec. Muara Lakitan
Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Musi
Permalink ke Bupati H2G Menghadiri Lomba Asah Terampil Himpunan Wanita Tani
Bupati H2G Menghadiri Lomba Asah Terampil Himpunan Wanita Tani
Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Bupati Musi Rawas
Permalink ke Wujud Kepedulian Anggota Kodim Barabai Terhadap Warga Binaan
Wujud Kepedulian Anggota Kodim Barabai Terhadap Warga Binaan
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimatan Selatan, Anggota Kodim 1002/Barabai yang
Permalink ke Serda M.Zainuri Bantu Petani Olah Lahan Pertanian
Serda M.Zainuri Bantu Petani Olah Lahan Pertanian
Mutiaraindotv, Barabai – Kalimnatan Selatan, Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Mhd Saleh Pemegang Palu Anggaran
  MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh.  Dewan Perwakilan
Kampung Damaran Baru Lauchinghing Jadi ECO Village
Kampung Damaran Baru Laucinghing Menjadi Eco Village Mutiaraindotv, (Bener
21 Sanggar Se – Aceh Ramaikan Festival Guel Di Bener Meriah
Sebanyak 21 Sangar Se-Aceh Akan Ikut Festival Guel Di
Polres Batubara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441H
  Mutiaraindotv.com (Batu Bara)- Dengan Mentoladani Akhlak Kepemimpinan Nabi