Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi SE., MT., MSi., MH Hadiri Wisuda XXIII Unbara Tahun Ajaran 2018-2019

author
Penulis: 
53 dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Ogan Komering Ulu – Sumatera Selatan. Sekda Ogan Komering Uulu Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi SE., MT., MSi., MH menghadiri Wisuda XXIII Unbara (Universitas Baturaja) Tahun Ajaran 2018-2019 di Gedung Kesenian Baturaja. Rabu, 09 Oktober 2019.

Acara Wisuda XXIII Unbara (Universitas Baturaja) Tahun Ajaran 2018-2019 di ikuti sebanyak 358 Mahasiswa dari 5 (Lima) Fakultas, yaitu :

  1. Fakultas Ekonomi.
  2. Fakultas Pertanian.
  3. Fakultas Teknik.
  4. Fakultas Ilmu Sosial Politik.
  5. Fakultas FKIP.

Rektor Unbara (Universitas Baturaja) Ir. Lindawati MZ  mengatakan, penyelenggaraan Wisuda salah satu upacara yang menandai perubahan status seorang Mahasiswa menjadi Sarjana.

“Harapan kami kedapan setelah saudara – saudara meninggalkan Universitas Baturaja (Unbara) ini, jagalah nama baik almamater dengan cara menunjukkan jatidiri. Sebagai Seorang Sarjana yang beriman dan bertaqwa senantiasa untuk bekerja keras, guna menghasilkan karya – karya yang bermanfaat bagi saudara sendiri maupun bagi masyarakat sekitarnya.

Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH mengatakan, dengan terlaksananya Wisuda pada hari ini. Itu artinya kalian sudah memiliki bekal untuk menghadapi masa depan, kalian di tuntut untuk berpikir kreatif dan inovatif serta penuh tanggung jawab.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu menanti bakti kalian untuk membangun bumi sebimbing sekundang, memberikan kontribusi positif dengan cara bekerja keras.

Sehingga angka pengangguran di Kabupaten Ogan Komering Ulu bisa berkurang, pendidikan merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting, karena pendidikan mempunyai fungsi untuk menyiapkan SDM bagi pembangunan bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara Wisuda XXIII Unbara (Universitas Baturaja) Tahun Ajaran 2018-2019 di Gedung Kesenian Baturaja, diantanya adalah :

  • OPD.
  • Kabag.
  • Civitas Akademika Unbara (Universitas Baturaja)
  • Tamu Undangan Lainnya.

(Jum)

Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Diduga Penggunaan Dana Bos SMA Negeri 8 Tak Sesuai Dengan Juknis Bos 2019, Dengan Prasarana Tidak Perna Ada Perbaikan
Diduga Penggunaan Dana Bos SMA Negeri 8 Tak Sesuai Dengan Juknis Bos 2019, Dengan Prasarana Tidak Perna Ada Perbaikan
Mutiaraindotv, SMA N 8 Lubuklinggau – Sumatera Selatan, berdasarkan
Permalink ke Di Puncak HUT Kota Lubuklinggau Ke 18, Lembaga Adat Pemkot Lubuklinggau Menganugerahi Gelar Adat Kepada Presiden Dunia Melayu, Dunia Islam Untuk Asia
Di Puncak HUT Kota Lubuklinggau Ke 18, Lembaga Adat Pemkot Lubuklinggau Menganugerahi Gelar Adat Kepada Presiden Dunia Melayu, Dunia Islam Untuk Asia
Mutiaraindotv, Petanang – Kota Lubuklinggau, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau
Permalink ke Karang Taruna Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, ” Adakan Pertemuan Rutin Untuk Evaluasi Keanggotaan Dan Kinerja Team “
Karang Taruna Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, ” Adakan Pertemuan Rutin Untuk Evaluasi Keanggotaan Dan Kinerja Team “
MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Karang Taruna Desa
Permalink ke Kita Anak Indonesia, “Kita Bahagia “
Kita Anak Indonesia, “Kita Bahagia “
MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo –  Jawa Timur. Dinas Perlindungan Pemberdayaan

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

LPLHI Berjibaku Bersihkan Lingkungan Di Hari WCD Internasional
Mutiaraindotv.com( Bekasi)-World Clean Up Day (WCD) 2019 di Kabupaten
Danramil 03 Serengan Ajak Warga Jaga Kerukunan Beragama
Mutiaraindotv(Surakarta)- Kapten Inf Tri Sakti K Danramil 03/Serengan Kodim
Tjandra Setiadji ; Pemberitaan Papua Menjadi Atensi IMO-Indonesia
JAKARTA, mutiaraindotv.com | Pemberitaan tentang Papua beberapa hari terakhir menjadi
DPW IMO Sulsel Segera Di Deklarasikan
MAKASSAR, mutiaraindotv.com – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia merupakan