Sungguh Sangat Memperihatinkan Keadaan SDN Gudang Di Desa Balekambang, Tidak Ada Perhatihan Dari Instansi Terakit Di Kabupaten Sukabumi

author
Penulis: 
353 dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Sekolah Dasar Negeri Gudang yang beralamat di Jalan Gudang Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. diduga kurang perhatian dari pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, pasalnya bangunan Sekolah Dasar Negari Gudang sangat memprihatinkan kondisi sekolahnya. Karena 2 ruangan kelas tidak layak dipergunakan ketika musim hujan, karena bocor dan dikhawatirkan roboh.

Dari hasil pantauan tim media online MutiraindoTV pada, bahwa pihak sekolah sangat membutuhkan perhatian penuh dari pihak pemerintah. Agar proses mengajar disekolahannya bisa nyaman, karena dari 2 ruangan kelas salah satunya tidak bisa dipergunakan karena sudah rusak total. Senin, 30 Juli 2018.

“Kami sangat mengharapkan adanya bantuan dari pihak pemerintah Kabupaten Sukabumi, agar proses kami dalam mengajar lebih nyaman. Karena ruangannya sudah rusak dan atapnya hampir roboh,” ungkap Kepala Sekolah SDN Gudang Tatang Mulyana S.Pd.

“Lanjutnya, kami berharap pihak pemerintah bisa lebih cepat tanggap untuk segera dibangun, karena untuk menyangkut keselamatan kita bersama. Sekolah Dasar Negeri Gudang memang sangat memprihatinkan, selain 2 ruangan kelas tidak layak dipergunakan. Pihak sekolah membutuhkan fasilitas lainnya seperti WC, perpustakaan dan mushola. “Kami juga membutuhkan fasilitas lainnya seperti WC, perpustakaan dan sarana ibadah (Mushola),” tuturnya.

Selain itu, menurut kepala sekolah. Orang tua murid selalu mengeluhkan dengan ruangan kelas yang tidak bisa dipergunakan. “Bukan pihak sekolah saja yang menghawatirkan bangunan sekolah, tapi dari beberapa orang tua murid juga mengeluhkan bangunan sekolah ini. Sampai berita ini ditayangkan, pihak Dinas terkait, belum bisa dimintai keterangan terkait adanya keluhan dari pihak sekolah. (Herwanto/Indra/Ono)

Berita Terbaru, Nusantara, Ragam & Peristiwa

Posting Terkait

Permalink ke Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Tindakan Polres
Permalink ke Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Pemilik bubuk bahan peledak yang Berbahaya saat diamankan Polisi.MutiaraindoTV,
Permalink ke Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Korban saat dirawat di Puskesmas Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi
Permalink ke BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. BPC Badan Gabungan Pelaksana

Tinggalkan pesan