Ucapan Selamat Dan Sukses Dari Masyarakat Untuk Kepala Desa Lambang Sari“ Pipit Haryanti S.Ei

author
Penulis: 
6993 dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Perjalanan menuju sukses yang saat ini di raih oleh Pipit Haryanti memang tidak mudah, dalam kanca dunia politikpun sudah di kuasainya, berbagai halangan dan rintangan sanggup ia hadapi melalui penjuangan yang sangat panjang.

Dalam perjuangan itu kini Pipit Haryanti S.Ei meraih kesuksesan, mampu mengalahkan Incumbent melalui pertarungan Pilkades Tahun 2018. serentak pada tanggal 26 Agustus 2018 yang lalu. Minggu, 30 September 2018.

Terpilihnya Pipit Haryanti sebagai Kepala Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang baru periode Tahun 2018 sampai dengan 2024. Adalah tugas berat yang harus di emban, beliau diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin desanya.

Dalam acara syukuran yang di adakan pada hari sabtu tanggal 29 September 2018 kemarin, telah terbukti dengan antusiasnya masyarakat Desa Lambang Sari yang hadir di acara tersebut.
Pada acara tersebut dihadiri Bimaspol, Babinsa, Ketua Pokdar Lambang Sari beserta jajarannya, Calon Anggota DPRD dari Partai PPP, Tokoh Agama, Ibu – Ibu Majlis Talim, Karang Taruna, RT dan RW dan tidak luput juga Calon Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PDIP Lumban Tobing turut hadir dalam acara syukuran tersebut.

Acara yang diadakan di Gedung Serbaguna Desa Lambang itu bisa dibilang cukup meriah, syukuran yang di gelar pada pagi hari berlanjut sampai malam hari. Dengan menyantuni anak yatim – piatu dan kaum dhuafa, adalah bentuk rasa syukur yang dirasakan Pipit Haryanti. Karena terpilih sebagai Kepala Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Pipit Haryanti S.Ei yang telah dilantik oleh Bupati Bekasi Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin pada tanggal 28 September 2018, yang lalu mengaku bangga atas jabatan yang ia emban saat ini. Ucap syukur dan terima kasih, ia panjatkan kepada Allah SWT dan masyarakat yang telah mempercayainya sebagai Kepala Desa.

Dalam sambutannya Pipit Haryanti mengatakan, “saya menjadi Kepala Desa berkat kerja keras kalian. Tanpa kalian saya bukan apa – apa, tolong ingatkan saya apabila saya salah ucap atau perbuatan dalam menjalankan tugas yang saya emban saat ini. Ini tugas berat kita harus bekerja sama dengan baik, komunikasi yang baik adalah syarat menuju perubahan untuk Desa Lambang Sari .

Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, jabatan ini merupakan amanat dari masyarakat dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya dunia maupun akhirat. “Ucapnya.

“Lanjut Pipit. Aebagai Kepala Desa terpilih saya akan melanjutkan program dan Undang – Undang, yang sudah di tetapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dalam pemberdayaannya, kesehatannya, dan juga pendidikannya untuk masyarakat Desa Lambang Sari khususnya.

Aliran dana baik Dana Desa (DD) Anggaran Dana Desa (ADD) atau dana yang bersumber dari APBN maupun APBD, nantinya akan saya salurkan kepada masyarakat sesuai dengan aturan dan Undang – Undang yang ada. Agar tepat sasaran, untuk kemajuan masyarakat yang ada di wilayah Desa Lambang Sari. Pungkasnya.

Dalam wawancara media media ini Ketua Pokdar Desa Lambang Sari Agus sumarno mengatakan Pokdar merupakan bagian masyarakat tugas dan fungsinya adalah untuk menjaga keamanan Desa dan membantu tugas kepolisian, Apalagi moment pada Pilkades yang lalu, baik masa pendaftaran, pengambilan nomor urut, kampanye sampai pencoblosan smua butuh pengamanan yang ketat untuk mencapai aman dan kondusifitas lingkungan. Tegasnya.

Lanjut Agus, sesuai surat keputusan no. Pol. SKEP /831/XI /2005 . Tentang ” pedoman pembentukan dan pembinaan kelompok sadar Kamtibmas, saat ini sering terjadi kerawanan di masyarakat diantaranya penyalahgunaan Narkotika dan jaringan terorisme,pencurian dan sebagainya.

Masalah ini sungguh berat dan tidak mudah untuk mengatasinya, kekompakan team adalah modal utama dalam menyelesaikan masalah seberat apapun. Jika dilakukan dengan cara seksama akan terasa ringan, ada pepatah yang mengatakan berat sama di pikul ringan sama di jinjing. Itu yang kami terapkan dalam Organisasi POKDAR.

Tugas kami belum selesai, khususnya di Desa Lambang Sari nanti pada tanggal 14 Oktober 2018 rencananya akan di adakan acara Pesta Rakyat oleh Kepala Desa Pipit Haryanti, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Lambang Sari. “Tutupnya. (Erna Sk)

Berita Terbaru, Kabar Desa, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Puluhan Cabang Olahraga Ikuti Rapat Evaluasi Persiapan Pemilhan Ketum KONI Bener Meriah
Puluhan Cabang Olahraga Ikuti Rapat Evaluasi Persiapan Pemilhan Ketum KONI Bener Meriah
MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Rapat persiapan Musyawarah
Permalink ke Menanam Demi Anak Cucu, Tim 5 Satgas Karhutla Tanam Pohon
Menanam Demi Anak Cucu, Tim 5 Satgas Karhutla Tanam Pohon
MutiaraindoTV, Kabupaten Hulu Sungai Tengah – Kalimantan Selatan. Tim
Permalink ke Warga Kayuara Tewas Bersimbah Darah Di Jalan Lintas Kenanga
Warga Kayuara Tewas Bersimbah Darah Di Jalan Lintas Kenanga
  MutiaraindoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Kenanga I
Permalink ke Polisi Cilik Polres Lubuklinggau Meraih Prestasi
Polisi Cilik Polres Lubuklinggau Meraih Prestasi
Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, keberangkatan Tim Polisi Cilik

Tinggalkan pesan

Ragam & Peristiwa

Danramil 03 Serengan Ajak Warga Jaga Kerukunan Beragama
Mutiaraindotv(Surakarta)- Kapten Inf Tri Sakti K Danramil 03/Serengan Kodim
Tjandra Setiadji ; Pemberitaan Papua Menjadi Atensi IMO-Indonesia
JAKARTA, mutiaraindotv.com | Pemberitaan tentang Papua beberapa hari terakhir menjadi
DPW IMO Sulsel Segera Di Deklarasikan
MAKASSAR, mutiaraindotv.com – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia merupakan
Sule Dekat Dengan Bu Kades, Ada Apa? ,
  Mutiaraindotv.com (Bekasi)-Warga Lambangsari Tambun Selatan mengisi kemeriahan HUT