Walikota Lubuklinggau Menghadiri Puncak Acara HUT Ke 73 Tahun SumSel

author
Penulis: 
175 dilihat

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe didampingi Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj.Yetti Oktarina Prana menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Selatan ke 73 Tahun.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatra Selatan, menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 73 tahun Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumatera Selatan. Rabu, 15 Mei 2019.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumatera Selatan ini berlangsung Khidmat, yang dipimpin Ketua DPRD SumSel M.Aliandra Pati Gantada, Gubernur SumSel H.Herman Deru, para Wakil Ketua DPRD SumSel, Wakil Gubernur SumSel Mawardi Yahya, serta dihadiri sejumlah tamu undangan penting lainnya. Dan juga dihadiri langsung Staf Ahli Mendagri Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hamdani, Staf Ahli Menpora Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal, Anggota DPR RI asal Dapil SumSel Hana Gayatri, Anggota DPD RI asal Dapil SumSel Asmawati, para Bupati/Walikota se- Provinsi Sumatera Selatan serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
Dalam sambutannya Herman Deru juga berharap semua elemen di SumSel bisa mewujudkan One Visi One Goal menuju SumSel Maju untuk Semua serta Sejahtera dan Berkeadilan. Bahwa momen ulang tahun ini adalah wadah kita untuk Introspeksi, SumSel ini kaya SDA dan kaya SDM tapi mengapa kemiskinan masih sangat tinggi. Inilah tugas kita bersama memerangi Kemiskinan, mari kita tingkatkan Kesejahteraan hingga tercapai angka Kemiskinan 1 digit,” tegasnya.

Lebih jauh dikatakannya, tak terasa Provinsi SumSel saat ini sudah berusia 73 tahun, yang jatuh pada tanggal 15 Mei 2019. Dari tahun ke tahun telah banyak perubahan yang terjadi dan semua berdampak positif. Ia berharap di usianya yang semakin matang segenap Pegawai Pemprov SumSel dapat lebih baik lagi melayani masyarakat.

Dan juga masih banyak yang perlu kita benahi, di HUT inilah wahana kita untuk introspeksi, yang butuh waktu dan pemikiran yang besar. Sehingga butuh keikhlasan yang besar juga dari kita semua,” jelasnya.
” Para pendahulu kita yang sudah membangun Sumsel ini pasti sudah punya tekad bahwa Provinsi ini harus jadi Provinsi yang membanggakan. Nah pada moment HUT ini mari kita sepakati bahwa tekad ini harus kita teruskan,” tandasnya. (Tim Mitv SumSel)
Berita Terbaru, Nusantara

Posting Terkait

Permalink ke Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
Polres Batu Bara Bekerja Sama Dengan Dishub Juga Dinkes Batu Bara, Melakukan Tes Urine Serta Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendara Umum Menjelang Idul Fitri
MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Tindakan Polres
Permalink ke Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Operasi Pekat Semeru 2019, Resmob Polres Situbondo Sita Bubuk Petasan
Pemilik bubuk bahan peledak yang Berbahaya saat diamankan Polisi.MutiaraindoTV,
Permalink ke Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Akibat Kuras Sumur, Pria Paruhbaya Di Situbondo Nyaris Tewas Keracunan
Korban saat dirawat di Puskesmas Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi
Permalink ke BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
BPC Gapensi Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa
MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. BPC Badan Gabungan Pelaksana

Tinggalkan pesan