1 Orang Dari 4 Pelaku Pencuriaan Di PT. Medco Energy Berhasil Diamankan Jajaran Sat Reskrim Polres Musi Rawas

Mutiaraindotv, Polres Musi Rawas -Sumatera Selatan, telah diamankan Sat Reskrim Polres Musi Rawas, 1 orang pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Pasal 363 KUHP Pidana).

Dari 4 orang pelaku Pencurian Minyak milik PT. Medco Energy, yang berlokasi di Desa Sembatu, 1 orang berhasil kita amankan yang bernama Budi Ardiansyah Bin M. Gambut, umur 40 tahun, pekerjaan Tani, yang beralamat di Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas.

Namun 3 orang rekan pelaku melarikan diri beserta Alat Angkut dan Minyak Mentah sebanyak 15 Derijen, atas kejadian tersebut korban PT. Medco mengalami kerugian sekitar Rp. 3.000.000, dan korban meminta pelaku diproses secara hukum, kejadian terjadi sekira jam 10.30 Wib. Minggu, 02 Februari 2020.

Hasil Patroli di PT. Medco Energy bersama Pamsus Polda SumSel, yang memergoki pelaku telah melakukan pencurian Minyak milik PT. Medco Energy. Tepatnya di Desa Sembatu dari hasil penangkapan 4 orang pelaku, atas nama Budi Ardiansyah Bin M. Gambut tertangkap. Dan saat ini Pelaku dan Barang Bukti langsung dibawa ke Polres Musi Rawas guna proses penyidikan lebih lanjut.

Adapun Barang Bukti yang diamankan Jajaran Sat Reksrim Polres Musi Rawas diantaranya :

  1. 2 Buah Terval Plastik,
  2. 1 Buah Cangkul,
  3. 1 Pasang Sepatu Boot.
    – Selang Plastik,
  4. 1 Bilah Pisau bersarung Kayu,
  5. 1 Buah Tas Ransel warna Coklat, dan
  6. 1 Buah Kunci Roda.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, S.I.K melalui Sat Reskrim Polres Mura, membenarkan telah terjadi Pencurian di PT. Medco Energy dan 1 orang Pelaku berhasil kita amankan. Yang mana telah merugikan Muhmmad Uzer Bin Anangyu (Alm), umur 58 Tahun, yaitu Supervisor Security PT. Medco, Sp. 4 Desa Mulyo Harjo Kec. Bts Ulu Kab. Musi Rawas, mengalami kerugian, unjarnya. (Awi Mitv SumSel).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *