Hak Nakes Belum Di Bayar Hingga Geruduk DPRK Aceh Tengah.

Teks.Foto:Hak Nakes Belum Di Bayar Hingga Geruduk DPRK Aceh Tengah.MITV/ist

TAKENGON:Mutiaraindotv.com Ratusan tenaga kesehatan di Kabupaten Aceh Tengah geruduk Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) menuntut hak mereka yang belum dibayarkan selama satu tahun.rabu 15 maret 2023.

Para tenaga kesehatan itu pun disambut oleh sekretaris Dewan perwakilan rakyat Windi Dasa di ruang sidang paripurna setempat.

Sementara itu Windi Darsa mengatakan “Saya disuruh untuk menemui tenaga medis, karena para angota dewan sedang ada musrbang,” ujarnya

Ia juga menerangkan, terkait tuntutan tenaga kesehatan itu ditangani oleh komisi D namun karena berhalangan, para nakes bisa menyampaikan kepada Sekretaris Dewan.

“Para anggota dewan sedang ada musrbang, jika berkenan silahkan sampaikan ke saya nanti saya catat dan sampaikan pada ketua komisi D,” jelasnya.

Adisah perwakilan tenaga medis di ruang sidang menyampaikan akan menunggu ketua komisi D untuk menyampaikan tuntutan nya.

“Kita akan tunggu kehadiran ketua komisi D, serta kami harap kepala dinas kesehatan dan dinas keuangan juga hadir di ruang sidang DPRK Aceh Tengah,” ucap nya.

Terpisah Suhanatsyah dari tenagaedis puskesmas Bebesen ketika di konfirmasi  mengatakan kedatangan mereka ke dewan perwakilan rakyat kabupaten Aceh Tengah untuk menuntut hak mereka atas jasa yang belum dibayarkan selama 1 tahun.

“Ada empat tuntutan kami yang pertama masalah BOK, Uang makan minum serta Uang insentif untuk puskesmas rawat inap yang belum dibayarkan selama satu tahun,” katanya.

Tampak pada saat ini ratusan tenaga medis itu masih menunggu kedatangan ketua komisi D, di ruang sidang DPRK setempat.(SM)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *