115 Santriwan dan Santriwati TK Al – Qur’an Uswatun Hasanah Kota Lubuklinggau Wisuda

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, sebanyak 115 Santriwan dan Santriwati TK Al -Qur’an Uswatun Hasanah Kota Lubuklinggau. Yang menggelar Perpisahan dan Wisuda di Gedung Sekolah Uswatun Hasanah Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau. Kamis, 20 Juni 2019.

Dalam sambutan Walikota Lubuklinggau, H.SN.Prana Putra Sohe melalui Plt Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Hendri Hermani, menyampaikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan upaya Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia.

” Kita telah memulai Komitmen menyamakan Persepsi dalam meletakkan Dasar dan Pondasi di Bidang Pendidikan agar lebih maju. Karena berada pada era yang membutuhkan kemampuan penerus,” kata Hendri.Diharapkan pula, sebagai upaya Peningkatan dan membangun Generasi Penerus Bangsa, dapat membantu mengembangkan Potensi dan Pengembangan Anak dalam membantu membangun Mental dan Moral sedini mungkin.

” Semoga menjadi Sumber Daya yang Unggul dan Berakhlak Mulia “, serta berdaya saing untuk mewujudkan Generasi Maju Terdepan, harapnya. (Kominfo/Mitv)

editor ” awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *