Kecamatan Tambun Selatan Raih Penghargaan Pengelolaan Media Sosial Terbaik 1

MutiaraIndoTV.com(Cikarang)-Kecamatan Tambun Selatan mendapat penghargaan bergengsi Humas Jabar Award 2022 yang di laksanakan di Ballroom, Holiday Inn, Rabu (29/11).

” Alhamdulillah kecamatan Tambun Selatan mendapat penghargaan Pengelola Media Sosial terbaik ke 3. Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bapak Pj.Bupati Bekasi dan Humas Kabupaten Bekasi atas bimbingannya,” Kata Sekretaris Kecamatan, Warli yang mewakili Camat Tambun Selatan usai menerima penghargaan.

Kecamatan Tambun Selatan diganjar tiga kategori penghargaan, antara lain, juara terbaik 1 pengelolaan media sosial , juara terbaik 2 pengelolaan SPAN Lapor dan juara kategori pejabat administrator teraktif dan inspiratif dalam bermedia sosial.

Penghargaan di berikan sebagai bentuk apresiasi dalam pengelolaan media sosial di lingkungan pemerintah daerah. Penghargaan di bagi dua kategori yaitu penghargaan instansi dan individu. Penghargaan Instansi yaitu ,SPAN Lapor dan Media Sosial. Sedangkan kategori individu pejabat idola humas pengawas, administrator dan pejabat pratama. (Dwi)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *