Berita TerbaruNusantara

Kapolres Metro Bekasi Pastikan Keamanan Peringatan Jumat Agung Gereja Trinitas Ibu Teresia

×

Kapolres Metro Bekasi Pastikan Keamanan Peringatan Jumat Agung Gereja Trinitas Ibu Teresia

Sebarkan artikel ini

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi turun langsung amankan Peringatan Jumat Agung di Gereja Trinitas Ibu Teresia Lippo Cikarang , Jumat (29/3)

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap keamanan warga yang memperingati Jumat Agung di Gereja Trinitas Ibu Teresia Lippo, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jumat (29/3/2024).

” Dalam rangka memastikan keamanan selama peringatan Jumat Agung, kami telah turun langsung untuk melakukan pengamanan di Gereja Trinitas Ibu Teresia Lippo. Saya juga telah menginstruksikan kepada seluruh kapolsek di wilayah kami untuk menjaga keamanan di gereja-gereja di bawah tanggung jawabnya masing-masing,” Kata Kombes Pol. Twedi.

Kehadiran Kapolres Twedi Aditya Bennyahdi juga menunjukkan keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam perayaan umat beragama.

Langkah proaktif Kapolres Metro Bekasi mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk jemaat gereja yang merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalankan ibadahnya.

“Kami sangat menghargai kehadiran Kapolres dan polisi dalam menjaga keamanan kami. Ini memberi kami ketenangan dalam merayakan peringatan Jumat Agung,” kata salah seorang jemaat.

Adanya pengamananlangsung dari pihak kepolisian, diharapkan peringatan Jumat Agung di seluruh wilayah Bekasi dapat berjalan dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan keamanan. (Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *