Satres Aceh Tengah Tangkap Pencuri, 12 Unit Sepmor

 

TAKENGON  :MutiaraindoTV.com -Satres Polres Aceh Tengah tangkap pencuri,12 unit sepeda motor (Sepmor) rabu (03/4).yang berlangsung didepan halaman mapolres setempat.

Tampk hadir pada kegiatan konferensi pers yang di laksanakan pagi tadi sejumlah awak media, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan, Ketua MPU,Kepala Kemenag dan sejumlah pejabat lainnya.

Kapolres Dody Indra Eka Putra menjelaskan “TD sebagai pelaku pencurian beralamat Kampung Lenga Kecamatan Bies sedangkan yang bertindak sebagai penadah adalah SM Beralamat Kampung Atu Singkih Kecamatan Rusip Antara, keduanya merupakan warga Aceh Tengah”kata Dody.

Dody menyebutkan, modus pelaku TD dalam pencurian ini adalah memantau target dengan berjalan kaki dan melihat kanan kiri, ketika target sudah ditentukan, pelaku akan mulai beraksi dengan cara mematahkan kepala sepeda motor yang terkunci stang tersebut dengan menggunakan kaki dan tangan.

“Tersangka SM sebagai penadah, menampung sepeda motor hasil curian dari (TD) lalu SM memperjual belikan kepada masyarakat di desa”jelasnya.

Terkait pengungkapan kasus ini katanya lagi “kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor dapat mendatangi Mapolres Aceh Tengah dengan membawa surat surat kendaraannya, apa bila yang masih leasing bawa keterangan surat BPKB dari pihak leasing”terangnya

“Pj Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Polres Aceh Tengah atas pengungkapan kasus ini”kata Mirzuan.

Mirzuan menghimbau kepada masyarakat Aceh Tengah agar lebih berhati hati dan menjaga kendaraan saat di parkiran dengan membawa kunci tambahan pada kendaraan .demikian (SN).

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *