Pasca Lebaran Pelayanan RS Muyang Kute Kembali  Normal Seperti Biasa

 

Bener Meriah,MutiaraindoTV.com-Pasca lebaran idul fitri 1445 H.pelayanan Rumah Sakit Muyang Kute (RS) Bener Meriah kembali normal seperti biasa hal itu di sampaikan pada saat halal bihalal serta menyambut kepulangan Perawat yang bertugas dari Gaza pada bulan yang lalu.kamis (18/4/2024)


Pada kegiatan halal bihalal tadi di laksanakan sekira pukul 09.00 wib yang berlangsung di Aula setempat. tampak di ikuti juga oleh seluruh pegawai RS baik itu Dokter sepesialis hingga satpam yang bekerja.

Sementara itu Direktur (RS) Sri Tabah Hati mengatakan “kegiatan itu kita lakukan bentuk silaturahmi pasca libur lebaran beberapa hari yang lalu bersama sejumlah pegawai Rumah Sakit sekaligus temu ramah dengan relawan kita yang baru pulang dari Gaza menjalankan tugasnya disana”katanya.


“Alhamdulialah beliau saat ini sudah kembali dengan selamat dan sehat sehingga beliau sudah dapat berdinas melaksanakan tugasnya di RS ini kembali”ujarnya saat di wawancarai di ruangannya.

Dia menceritakan saat bertugas di sana dan mereka yang ada di Gaza mengucapakan ribuan terimakasih atas sumbangannya dari rumah sakit yang sudah dua kali menyalurkan bantuan itu.

Dikatakannya lagi dia bertugas disana selama 21 hari selama masuknya lewat mesir karna hanya lewat mesir yang bisa masuk,beliau bertugas ditiga rumah sakit disana selama 21 hari itu kurang lebih 1000 pasien yang di tangani di kamar operasi saja.

“Memang yang paling banyak korbannya iyalah anak anak dan wanita,menurut dia lagi anak anak gaza itu anak yang kuat jiwanya sudah terbentuk dan sangat berani ketika kita datang mereka langsung menyambut kita dengan baik”katanya.

Sementara itu lagi Sri juga mengatakan Alhamdulialh pasca lebaran kita sudah masuk kembali bekerja seperti biasa dan sudah normal untuk pelayanan Rumah Sakit.demikian direktur itu mengatakan.(SN).

 

 

 

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *