14 Tim Bola Voli Meriahkan Acara Kemerdekaan RI Ke-73 Di Jampang Tengah

oleh -15 views

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) 17 Agustus 1945 yang ke-73, rakyat Indonesia menyambut hari jadi Republik ini dengan mengelar berbagai macam kegiatan dan perlombaan, begitu pun antusias masyarakat di Kabupaten Sukabumi ini.

Salah satunya di Kampung Ciirateun Rt. 25/Rw. 07 Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Dengan menggelar kompetisi Bola Voli antar kampung, yang diikuti 14 team yang ikut dalam kompetisi. Minggu, 29 Juli 2018.

Ketua Panitia Cecep Hami Jaya, “dengan di gelar acara ini tiada lain untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke-73. Mempererat tali silaturahmi dan mencari bibit – bibit unggul untuk bisa main ditingkat lebih tinggi, dan besar harapan kami. Agar dapat perhatian dari pemerintah setempat, dapat menggali potensi dan bakat – bakat terpendam diwilayah kami, ”tuturnya.

Diding yang akrab disapa Acay, Tokoh Masyarakat juga, mengatakan “selain menyambut dan memeriahkan HUT RI. Kepemudaan Ciirateun semoga menjadi lebih baik dan berbobot, menjadi contoh bagi Desa lainnya. Khususnya Desa Bojong Jengkol dan Kecamatan Jampang Tengah, ”pungkasnya.

Antusias warga dalam mendukung kompetisi ini dengan ikut menyaksikan pertandingan Bola Voli antara Grup BCB Vs Grup Cigombong, serta menjaga kondusifitas selama berlangsungnya laga. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.