17 Agustus 2018 Organisasi Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia Beraksi

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Tahun, lagi – lagi Organisasi Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (Cokai) melakukan kegiatan rutin. Yaitu sunatan massal serta memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Desa Korek, Kecamatan Sui Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Jum’at 17 Agustus 2018.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ustadz Juhairi selaku penasehat di Organisasi Cokai, Ketua Organisasi Cokai Bapak Seno, Sekretaris Cokai Provinsi Kalimantan Barat Bapak Yusro, Ketua pengurus Cokai Kabupaten Kubu Raya Bapak Ipwansyah SH, serta pengurus Oragnisasi Cokai lainnya.

Kegiatan kali ini bertempat di kediaman Ketua pengurus Organisasi Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (Cokai) Kabupaten Kubu Raya Bapak Ipwansyah SH, dalam sambutannya Ketua pengurus Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (Cokai) Kabupaten Kubu Raya.

Mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap tamu yang menghadiri acara rutin tersebut, serta merasa bangga di hari yang bersejarah untuk Rakyat Indonesia ini. Organisasi Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (Cokai) masih bisa bertahan, dengan menyanjung tinggi serta menjalankan Syariat Islam. “Ucapnya.

Dalam ceramahnya Ustadz Juhairi selaku penasehat di Organisasi Cokai tersebut, memberikan penjelasan dalam ceramahnya kalau dihari yang sama. tanggal yang sama pada Tahun 1945 Indonesia menyerukan Kemerdekaan, pada tahun ini dihari yang sama. Dan tanggal yang sama Indonesia mengenang, serta merayakan genap 73 Tahun ini Indonesia Merdeka.

Organisasi Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (Cokai) memberikan nuansa yang berbeda di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Tahun ini. Bukannya melakukan hiburan tapi Organisasi Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (Cokai) melaksanakan Syariat Islam, dan ini sangat membanggakan kita sebagai umat Islam dan Bangsa Indonesia. “Jelasnya.

Sekretaris pengurus Organisasi Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (Cokai) Provinsi Kalimantan Barat bapak Yusro, juga berharap untuk kedepan Organisasi Cintai Keberadaan Anak Yatim Indonesia (Cokai) lebih sukses lagi.

Dalam menjalan kan segenap aktifitasnya, dan mendapat menjadi contoh untuk organisasi yang lain. Agar bisa lebih memperhatikan Anak Yatim – Piatu, serta Kaum Duafa yang ada di Provins8 Kalimantan barat.” Pungkasnya. (Mia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *