2.5 Milyar Proyek Jalan Desa Sumber Rizeki Menuju Desa Linggo Sari Berdebu

Mutiaraindotv, Kab. Musi Banyuasin – Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus berupaya memperbaiki Infrastruktur baik  Jalan, Gedung Sekolah dan juga Pembuatan Taman yang di Anggarkan melalui APBD tahun 2019.

Adapun Pembangunan Jalan tersebut bertujuan untuk membuka Akses Perekonomian masyarakat dan memperluas jalur Investor untuk datang ke Musi Banyuasin. Tapi sangat  di sayangkan Pembangunan Jalan tersebut kurang pengawasan baik dari Dinas PU-PR maupun dari Instansi vertikal lainnya terkait untuk menuju ” MUBA Maju Berjaya 2022 “.

Hasil pantauan Team Mutiaraindotv di lapangan Pembangunan Jalan yang terletak di Desa Sumber Rezeki ( B I ), menuju Desa Linggo Sari ( B3 ), Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Rabu, 16 Oktober 2019. Yang mana dengan Kondisi Jalan sudah mulai Hancur dan menggeluarkan Batu – batuan (Agregat ) kecil di pinggir jalan dan aspal pun sudah tak terlihat lagi di permukaan badan jalan. Sehingga warga pun melintasi jalan tersebut terpaksa menutup mulut dengan masker di karenakan berdebu dan berisko membahayakan pengguna kendaraan roda dua.Ketika Team menemui warga yang tinggal di Desa Sumber Rezeki sdr. Basori, mengatakan waktu saya lewat Jalan ini di Cor menggunakan Molen di tumpah ke tengah dan ada lagi yang nganter pasir enggak ada campuran ke tengah di tutup lagi sama adukan saya fikir seperti itu lah pengerjaannya. Apakah begitu cara penggerjaannya yang sesuai dengan petunjuk dari RAB (Rencana anggaran Biaya ), Tuturnya.

Sementara Kepala Desa Sumber Rezeki bapak Sutiman, mengatakan terkait Jalan tersebut memang benar menggunakan APBD 2018 dan selesai Penggerjaannya pada Tanggal 22 Januari 2019 dengan panjang 1.300 KM dengan Anggaran sebesar Rp. 2.5 Millyar . Ditambahkan Sutiman, bahwa Pembangunan Jalan tersebut saya berharap bisa lebih baik lagi, tapi ternyata hasilnya malah lebih buruk lagi, tandasnya. (Mailan/Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *