20 Destinasi Wisata Kabupaten Bondowoso Akan Dibuka Kembali

MutiaraindoTV, Kabupaten Bondowoso – Jawa Timur. Pemerintah Kabupaten Bondowoso akan membuka kembali beberapa Destinasi Wisata setelah diberlakukannya PPKM oleh Pemerintah Pusat, walau begitu para pengelola dan pengunjung harus tetap melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang di terapkan oleh Pemerintah. “Ungkap Kabid Pariwisata Kabupaten Bondowoso, Arif Setyo Raharjo

Menurutnya dari 34 Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Bondowoso, untuk tahap awal pembukaan wisata, kita masih akan mencoba 20 tempat wisata terlebih dahulu dan semuanya akan kita cek kesiapan peralatan Protokol Kesehatan (Prokes). “Ungkapnya.

“Dan kami akan melakukan pengecekan langsung ke tempat wisata, bagi yang sudah lengkap peralatan Protokol Kesehatan (Prokes) dan memenuhi syarat boleh langsung buka, bagi pengelola dan pengunjung harus bermasker dan tidak boleh berkerumun. ”Terang Kabid Pariwisata, Arif Setyo Raharjo.

Arif Setyo Raharjo berharap masing –  masing tempat wisata harus ada petugas khusus yang mengawasi pengunjung, dan apabila ada pengunjung yang berkerumun ataupun tidak bermasker bisa langsung di ingatkan. “Pungkasnya. (Abdi-Theo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *