Ketum Garda Nasionalis Indonesia Yayak Priasmoro Mengadakan Rapat Kerja Terbatas

Jakarta mutiaraindoTV – Dewan Pimpinan Pusat GARDA NASIONALIS INDONESIA (GARNAS) mengadakan Rapat Kerja Terbatas yang dihadiri Yayak Priasmoro,SH Ketua Umum GARNAS dan dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Adityawarman Ginting didampingi Yoni  Ketua bidang Koperasi dan UMKM. Jakarta 20/01/18.

Adapun fokus pembahasan Raker Terbatas sebagaimana yang telah diagendakan menyikapi Pilkada 27 Juni 2018, Garnas sebagai Organisasi Independen berbasis Nasionalis- Marhaenis berkomitmen menegakkan Demokrasi Pancasila 1 juni dan meneguhkan kembali cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai pilar utama dalam mengawal NKRI, akan berjuang keras mengawal dan mensukseskan agenda Pilkada 5 tahunan sesuai UU Pemilu, ungkap ketum Garnas Kepada Tabloid NPP.

Ketua umum menambahkan, DPP GARNAS mengintruksikan kepada seluruh struktur dan kader berada dalam satu garis komando mengawal dan mendukung kebijakan Pemerintahan Joko Widodo dan Rekomendasi DPP PDI Perjuangan sebagai partai yang berkomitmen terhadap ideologi Pancasila 1 juni dan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, jelas Yayak Priasmoro.

Yayak juga menambahkan, Pesta Demokrasi Pilkada 2018 mempunyai makna tersendiri, menurut DPP GARNAS karena menjadi moment yang sangat menentukan menjelang Pileg dan Pilpres 2919 mengingat suhu politik di Indonesia sejak terpilihnya Presiden Joko Widodo secara konstitusional 2014 menyisakan rasa ketidak puasan dari pihak yang kalah terutama elit-elit tertentu yang kepentingan pragmatisnya tak terakomodir.

DPP GARNAS meneguhkan komitmennya kembali jika pilkada 2018 menjadi agenda konsolidasi politik Indonesia seyogyanya berjalan sesuai kaidah yang berlaku dan menjunjung tinggi nilai nilai luhur yg telah diwariskan para pejuang 45. Bangsa Indonesia harus benar benar mampu membuktikan pada dunia bahwa kita sebagai Bangsa yang berjiwa Besar dimata dunia dan menjadi poros Internasinal dalam membangun Supremasi Hukum dan Demokrasi, tutup ketum Garnas Yayak Priasmoro

Peran rakyat dalam Pilkada sangat menentukan apalagi sebagai pemilik kedaulatan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan nilai demokrasi yang berkeadilan sosial dan berperikemanusiaan. Sukses nya Pilkada 2018 menjadi barometer terhadap keberlangsungan pesta demokrasi 2019. (AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *