25 Koperasi Di Kota Lubuklinggau Mengikuti Pelatihan Manajemen Keuangan

oleh -7 views

Mutiaraindotv, Kota Lubuklinggau – Provinsi Sumatera Selatan, Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan (Ekubang) Setda Kota Lubuklinggau, Kgs Efendi Feri didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Lubuklinggau, Emra Endi Kesuma, membuka kegiatan Pelatihan Manajemen Keuangan Koperasi. Yang bertempat di Grace Ballroom Hotel Dewinda, Kota Lubuklinggau. Rabu, 22 September 2021.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Emra Endi Kesuma mengatakan, bahwa Pelatihan Manajemen Keuangan Koperasi ini diadakan selama 3 hari, yang dimulai dari tanggal 22 September sampai 24 September 2021.

Dari kegiatan ini sambungnya, peserta pelatihan diharapkan dapat menerapkan manajemen keuangan koperasi yang tak hanya baik dan benar tapi juga sehat dan layak secara administrasi maupun kelembagaan.

Adapun peserta pelatihan ini, sebanyak 25 orang dari Koperasi-koperasi yang ada di Kota Lubuklinggau. Dengan narasumber dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Selatan, Kepala UPTD Balai Pelatihan Koperasi dan UKM, Wawan Gunawan, SE, M.Si Provinsi Sumsel serta dari Lembaga Diklat Profesi (LDP) Sriwijaya Mandiri Provinsi Sumsel, Agustinus Supriyanto, SE, M.Si dan PCP Suwandi

Sementara itu, dalam sambutannya Asisten II, Kgs Efendi Feri mengucapkan selamat mengikuti pelatihan kepada para peserta pelatihan. Menurutnya mengapa manajemen keuangan sangat penting, karena merupakan sebuah pondasi dasar untuk kemajuan sebuah Perusahaan Koperasi atau apapun namanya.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan Penyerahan Seminar Kit secara Simbolis kepada peserta seminar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.