285 Ketua RT Se- Kecamatan Panji Mendapat Dana Insentif Rp.500 ribu rupiah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Sebanyak 285 Ketua RT mendapatkan Dana Insentif Rp. 500 ribu rupiah setiap tahun dari Pemerintah Kabupaten Situbondo yang secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Karna dan Wabup Nyai Hj. Khoirani di Pendopo Kecamatan Panji, Senin (13/5/2024)

Bupati Situbondo Karna Suswandi  menyampaikan bahwa, dana Insentif Ketua RT ini diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Situbondo kepada jasa Ketua RT.

“Untuk Tahun Anggaran 2025, Pemerintah Kabupaten Situbondo sudah menganggarkan  kembali Dana Insentif Ketua RT. Dengan adanya Dana Insentif berharap Ketua RT untuk lebih giat khususnya meningkatkan pelayanan masyarakat sampai ke bawah”, ungkap Bung Karna.

Sementara itu, Camat Panji Jaka juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Situbondo dalam hal ini sudah memberikan perhatian khusus kepada Ketua RT se Kecamatan Panji. Dengan diberikannya Dana Insentif Ketua RT ini juga mengapresiasi kepada Ketua RT yang sudah bekerja keras tanpa pamrih.

“Dengan adanya Dana insentif Ketua RT ini semoga dapat bermanfaat,” ucapnya. (Sony)

Check Also

TMMD Ke 120 di Desa Jatisari Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Kehadiran Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *