3.360 PNS di Aceh Terima SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat 68 Orang Bekerja di Bener Meriah

Teks.foto:3.360 PNS di Aceh Terima SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat 68 Orang Bekerja di Bener Meriah.MITV/ist

Banda Aceh:MutiraindoTV.com – Sebanyak 3.360 Pegawai Negeri Sipil (PNS) seluruh Aceh, menerima secara serentak Surat Keputusan (SK) pensiun dan kenaikan pangkat. SK tersebut, diserahkan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki yang dipusatkan di Anjong Mon Mata, Komplek Meuligoe, Gubernur Selasa (26/9/2023).

Diantara ribuan PNS yang menerima SK, ada 3 pegawai Pemkab Bener Meriah yang menerima SK pensiun serta 65 orang diantaranya menerima SK kenaikan pangkat. Untuk PNS yang ada di Kabupaten Bener Meriah, mengikuti acara penyerahan SK tersebut, secara virtual bersama dengan kabupaten/kota lainnya.

Untuk SK dapat diunduh lewat aplikasi MYSAPK BKN. Khusus untuk PNS pensiun dan sejumlah kepala SKPA yang naik pangkat, Pj Gubernur Aceh menyerahkan langsung fisiknya. Adapun jumlah SK yang diserahkan dari 3.360, sebanyak 194 diantaranya SK pensiun dan 3.166 merupakan SK kenaikan pangkat.

Penjabat Gubernur Achmad Marzuki, mengucapkan selamat kepada seluruh penerima SK. Bagi para pensiunan, ia menyampaikan terima kasih atas segala kontribusi dan dedikasi yang diberikan dalam menjalankan tugas pemerintah daerah. “Pensiun adalah fase yang akan dilalui semua ASN, karena itu selama masih diberi kesempatan mengabdi bekerjalah dengan baik,” kata Achmad Marzuki.

Sementara untuk para PNS yang menerima SK kenaikan pangkat, Achmad Marzuki menyebutkan, itu sebagai penghargaan dari negara. Oleh sebab itu, ia meminta mereka terus semangat dan melakukan yang terbaik terhadap amanah kerja yang diberikan. “Bagi yang menerima kenaikan pangkat, lakukanlah yang terbaik untuk Aceh yang lebih hebat,” ujarnya.

Sementara itu, untuk PNS di Bener Meriah yang menerima SK pensiun serta kenaikan pangkat, diserahkan secara simbolis oleh Plt. Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah, Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si. Para ASN tersebut, bekerja di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bener Meriah.(sumber Diskominfo).

Editor:Sumarsono

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *