3 Program Hasil Rapat Internal DPP Bekasi Bersama Pengurus Satgas Kopasus DPP KPK

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat.Panglima Satgas Kopasus DPP KPK Tipikor Tony Chandra BA, bersama jajarannya mengadakan rapat Internal Pengurus yang dilaksanakan pada hari Senin, 09 Agustus2021 sekira pukul 13.30 WIB. Di Kantor Sekretariat, Kampung Kalibaru Rukem RT. 004/RW. 013, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

” Tony Chandra selaku Panglima Satgas Kopasus DPP KPK Tipikor telah mengintruksikan kepada Sekjennya Tedy, melalui undangan via WhatSApp bahwa seluruh Pengurus, agar dapat menghadiri rapat internal.  “Ungkapnya ke Wartawan Media MutiaraindoTV.

Sekjen Satgas Kopasus menyampaikan kepada seluruh Anggota yang hadir, bahwa Rapat Internal Pengurus Satgas Kopasus DPP yang dihadiri 20 orang Anggota. Membahas program kerja, yang mana nantinya kegiatan yang berhubungan dengan tufoksi dari pada Satgas Kopasus sesuai AD/ART. Dan di setiap kegiatan yang nantinya kita laksanakan jangan sampai keluar dari rel jalur Organisasi. Selasa, 10 Agustus 2021.

Dalam rapat tersebut nampak hadir tamu kehormatan, yaitu, Ketua DPD Kota Bekasi M. Mamin Dulkhoir SH beserta Wakilnya Rijal Jahari SE.

Dalam sambutannya Ketua DPD Kota Bekasi, M. Mamin Dulkhoir SH mengatakan bahwa banyak program kerja kedepan yang akan kita jalankan bersama rekan-rekan pengurus baik dari DPD dan juga dari Satgas Kopasus DPP. “Ungkapnya.

Adapun program kerja yang sudah diagendakan berdasarkan tatanan organisasi DPP KPK Tipikor berdasarkan AD/ART memuat program kerja, yaitu :

  1. Jangka Pendek
  2. Jangka Menengah.
  3. Jangka Panjang.

Untuk itu semua Anggota Pengurus harus mampu menggali potensi positif untuk menjadi mitra kerja dari unsur Instansi Pemerintah dan Swasta, pungkas M. Mamin Dulkhoir SH.

Wakil ketua DPD Kota Bekasi Rijal Jahari SE mengatakan, “bahwa Satgas Kopasus DPP KPK Tipikor sebelum melaksanakan kegiatan ada beberapa point yang wajib disiapkan, diantaranya adalh :

  1. Legalitas.
  2. Atribut.
  3. Kantor Sekretariat.

” Untuk mengajukan berkas ke Kesbangpol, selain Legalitas dan Atribut kita dan juga nantinya akan mempersiapkan berkas Audiensi ke Instansi Dinas terkait yang ada di Daerah Kabupaten Bekasi, “tegasnya.

Ditambahkan Rijal Jahari SE, berharap mudah – mudahan dengan doa dan niat tekad yang bulat organisasi yang kita jalankan berjalan sesuai harapan masyarakat pada umumnya dan dapat mendatangkan maslahat bagi umat. (Rijal, JH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *