30 Peserta Dari Jajaran Korem 101/Antasari Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

Mutiaraindotv, Kab. Banjarbaru – Kalimantan Selatan, dihadapkan dengan tuntutan tugas yang terus berkembang, Pendam VI/Mulawarman berkewajiban membina dan meningkatkan kualitas dari Personel Jajaran Penerangan, seiring dengan Perkembangan dan Kemajuan Teknologi.

30 Peserta dari Jajaran Korem 101/Antasari, yang mengikuti Penataran Jurnalistik di Kodam VI/Mulawarman Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Pendam VI/Mulawarman. Yang dilaksanakan di Aula Mako Denzipur-8/GM, Jalan A. Yani Km. 30,5, Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Rabu, 22 Januari 2020.

Menurut Katim Proddok Si Laknis Pendam VI/Mulawarman, Kapten Inf Hariyanto, peserta penataran sangat memerlukan bekal Pengetahuan tentang Kamera Foto sesuai dengan Perkembangan Teknologi saat ini. Baik dari segi Pengetahuan Teknik Pengambilan Gambar, maupun dari segi Penggunaan berbagai jenis Peralatan Kamera Foto untuk menghasilkan Gambar – gambar yang berkualitas.” Pelaksanaan Penataran Jurnalistik ini, dilaksanakan selama 3 hari memang tidaklah cukup untuk membentuk seseorang menjadi Fotografer yang Profesional. Saya yakin dengan kerja keras, ketekunan dan kesungguhan hati para Pengajar dan Peserta penataran ini dapat menghasilkan para Fotografer yang terampil dan siap pakai, tuturnya.Ia berharap kepada para peserta Penataran Jurnalistik dapat memperoleh Ilmu tentang Fotografer dan mampu melaksanakan tugas di satuan masing – masing, serta siap diterjunkan dalam berbagai Penugasan.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mitra Kerja Pendam VI/Mulawarman yang telah mendukung terlaksananya Penataran Jurnalistik tahun 2020. (Awi Mitv/Pendim 1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *