43 Jemaah Umroh Zafa Tour, Di Lepas Staf Ahli Wako Fauzi

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Fauzi Azhar, melepas keberangkatan Jemaah Umroh Zafa Tour Cabang Lubuklinggau, di Masjid Agung As-Salam, Kota Lubuklinggau. Rabu, 07 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Fauzi Azhar menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat menjalankan ibadah umroh kepada jamaah, semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke Kota Lubuklinggau dalam keadaan sehat.Sementara Kepala Cabang Zafa Tour Lubuklinggau, Asri Yeni mengungkapkan hari ini, jamaah langsung berangkat menuju Kota Palembang menggunakan jasa kereta api dan menginap di asrama haji, dan besok, pada hari Kamis, 08 Februari 2024, akan bertolak ke Madinah.

” Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas support yang telah diberikan selama ini. Hari ini kami memberangkatkan jamaah umroh sebanyak 20 orang. Sementara yang menunggu di Pelambang, 23 orang. Jadi jumlah keseluruhan, 43 orang. Dalam setiap bulannya, kami memberangkatkan satu grup jamaah “, tuturnya.

Atas nama manajemen Zafa Tour, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya, sehingga Zafa Tour tetap eksis, pungkasny. (Rls).

Check Also

Sekilas Sosok Imam Senen (Gemoy Asli Linggau), Bacalon Walikota Lubuklinggau 2024

Mutiaraindotv – Seputar Pilwakot Lubuklinggau, Sekretaris Dewan Kota Lubuklinggau H. Imam Senen, S.Sos, M.Si bersiap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *