5 Menteri Bakal Di Reshuffle Dalam Waktu Dekat, Akibat Tak Memiliki Kinerja Dan Terobosan Disaat Pademi Melanda NKRI

Mutiaraindotv, Jakarta, Jika memang Indonesia berkomitmen untuk mempercepat Pemulihan Ekonomi, maka harus merombak Jajarannya yang tidak mampu memenuhi Ekspektasi kebijakan Pemerintah. Rabu, 05 Agustus 2020.

Belum lama ini Presiden RI Joko Widodo, telah menghapus 18 Lembaga dan Gusus Tugas Covid- 19. Yang selanjutnya Presiden akan mengarah ke Kabinet kerja periode kedua ini.

Memang awal yang sangat berat bagi Menteri pak Jokowi yang baru, dikarenakam kinerjanya harus terkendala oleh hadirnya Pandemi Covid- 19.

Namun sebenarnya itu bisa menjadi sebuah tantangan seorang Menteri bisa berinovasi membuat kebijakan dan terobosan, ujarnya.

Yang mana selama ini Publik menaruh harapan Besar dari Gebrakan dari para Menteri di saat ini. Akan tetapi faktanya justru ada beberapa Menteri yang membuat kebijakan Blunder bahkan menjadi Polemik.

Dan ada juga Menteri yang kebingungan mau berbuat apa disaat Pandemi Covid-  19 ini. Setidaknya ada lima Menteri yang menjadi sorotan Publik dan layak harus segera dilakukan Reshuffle. (rls 021 Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *