66 Orang PNS Polri Di Lantik Kapolda Sumsel

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, pimpin upacara kenaikan pangkat PNS Polri Polda Sumsel periode 1 Oktober 202. Yang dilaksanakan di Gedung Promoter Mapolda Sumsel. Jumat, 01 Oktober 2021.

Ia menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak personel tapi penghargaan reward organisasi dalam hal ini Institusi Polri Polda Sumsel. Kepada anggota yang telah meningkatkan kinerja dan dedikasi, serta loyalitas dalam melaksanakan tugasnya.

” Dengan kenaikan pangkat, semoga dapat meningkatkan tanggung jawabnya dan terus meningkatkan prestasinya. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kinerja untuk pengabdian ke Institusi Polri “, katanya.

Dalam kenaikan PNS Polri Polda Sumsel periode 1 Oktober 2021 ini ada sebanyak 66 orang yang terdiri PNS golongan 2, 3 dan 4. Dalam kegiatan ini kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan acara berjalan dengan lancar, ucap Kapolda.

” Dalam pangkat PNS Polri Polda Sumsel, di periode 1 Oktober 2021 ini pun disaksikan oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen. Pol. Rudi Setiawan dan para PJU Polda Sumsel “. (Mailan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *