7 Dapil 7 Kursi DPRD Kabupaten Bekasi, Partai Ummat Gelar Konsolidasi

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Jawa Barat memberikan pembekalan politik para Caleg Partai Ummat Kabupaten Bekasi. Hal itu tercermin pada Rapat Konsoliditas yang di gelar di Hotel Igo, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/9).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Jawa Barat, H.Daris, pembekalan politik sudah di lakukan di 27 Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat di Jawa Barat.

” Rapat Konsoliditas diharapkan dapat menguatkan soliditas para caleg dalam meraih dukungan suara dari masyarakat untuk meraih kursi di DPRD. Khusus untuk DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi diharapkan dari 7 dapil, 7 kursi DPRD Kabupaten Bekasi,” Kata H.Daris, SE usai memimpin Rapat Konsolidasi DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi, di Hotel Iggo, Sabtu ( 24/9).

Dikatakannya, moto Partai Ummat yaitu ‘ Bersama Ummat Kita Menang, Lawan Kezaliman Tegakan Keadilan’ harus terpatri dihati para Caleg.

” Caleg Partai Ummat harus bisa mayakinkan masyarakat bahwa Partai Ummat sungguh sungguh membela dan berjuang menegakan keadilan,” Katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi, Yayu Umaiyah, SE, mengatakan, kader partai Ummat yang berkesempatan tampil di Pemilu Legislatif harus bersungguh sungguh dalam memperjuangkan Partai Ummat.

” Kita memang tidak mempunyai materi berlebih, namun InsyAllah dengan tekad dan bersungguh sungguh membela kepentingan rakyat apa yang di cita citakan tercapai,” Kata Yayu Umaiyah.

Rapat Konsolidasi Partai Ummat Kabupaten Bekasi dihadiri seluruh Caleg yang akan bertarung di Pemilu Legislatif, diantaranya caleg DPRD, DPRD Jabar dan DPR RI.

Sementara itu, Ketua Partai Ummat Kecamatan Cikarang Barat, Madropi Ibnu Aqil, menjelaskan, Rapat Koordinasi Dapil 2, (Cibitung – Cikarang Barat) diharapkan menjadi penguat Caleg Partai Ummat menjalankan amanah Partai.

” Kita bertekad Dapil 2 ini dapat meraih kursi DPRD Kabupaten Bekasi, ” Terangnya.

Seperti diketahui, Partai Ummat merupakan partai besutan H.Amin Rais yang kali pertama sebagai peserta pemilu. Dengan moto ‘Bersama Ummat Kita Menang, Lawan Kezaliman Tegakan Keadilan’, Partai Ummat optimis dapat mendapat simpati ummat dan sukses di pemilu 2024. (Dwi)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *