8 Anggota Panwaslu Desa/Kelurahan Se Kecamatan Sukakarya Dilantik Dan Langsung Bimtek

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Guna mensukseskan Pemilahan Umum Bupati Dan Wakil Bupati Musi Rawas Ta. 2020, Panitia Pengawas Kecamatan Sukakarya, melantik 8 Anggota Panwaslu Desa/Kelurahan (PKD) Kecamatan Sukakarya, yang bertempat di Gedung Serbaguna, tepatnya di Desa Ciptodadi. Jum’at, 20 Maret 2020.

Hadir dalam acara Pelantikan Pengawas Desa/Kelurahan se- Kecamata Sukakarya, diantaranya Bawaslu Musi Rawas Hardi Sumeru Staf Divisi Penindakan, Pemerintah Kecamatan Sukakarya Setiawan yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Tanrtib Marsudi, S. Pd, Danramil 07/Jayaloka yang diwakili oleh Serda M. Daud, Kapolpos Sukarya Bripka Budiono, Ka.Kua Kecamatan  Sukakarya Basor, S. Ag, Ketua PPK Kecamatan Sukakarya Sutarno dan Kepala Desa Ciptodadi Sukriya.

Acara ini di buka dengan Pembacaan laparoan Panitia Pengawasan Kecamatan Sukakarya yang bersama rakyat awasi Pemilu, dan semoga Amanah, saya yakin dan percaya dapat menjalankan tugasnya masing – masing.

Camat Sukakarya Setiawan dalam sambutanya yang di sampaikan oleh Kasi Trantib Marsudi, S. Pd, mengucapkan selamat kepada 8 Anggota Panwaslu Desa/Kelurahan yang baru saja Dilantik. Semoga Amanah dalam memangku Jabatan yang telah diamanahkan kepada saudara – saudara dalam menjalankan tugas dilapangan nantinya.Harus siap mengemban Amanah yang sejujur – jujurnya dalam arti tidak memihak, sehingga tercipta kondisi aman dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga pemilihan umum diwilayah Kabupaten Musi Rawas ta. 2020 dapat menghasilkan Pemimpin yang Amanah sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat, tutupnya.

Sambutan Kapolsek Jayaloka yang disampaikan oleh Kapolpos Kecamatan Sukakarya Bripka Budiono, bahwa Panwaslu adalah salah satu ujung tombak untuk mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah. Kami selaku Aparat Kepolisian bersama TNI siap mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum Kepala Daerah dari awal hingga tuntas.

Kepada Panitia Pengawas Pemilu yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat harapan kami selaku Aparat Kepolisian, patuhi aturan yang ada harus bersikap Netral dalam Pemilu, tegasnya.Hal senada juga di sampaikan oleh Serda M. Daud yang mewakili Danramil 07/Jayaloka, semoga bisa memegang Amanah dalam pelaksanaan pilkada, agar pemilihan umum dapat berjalan dengan baik tanpa adanya perpecahan, perselihan, antara satu dengan lainnya. Dan menghasilkan hasil yang baik untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas, harapnya.

Ucapan selamat disampaikan juga oleh Ketua Panwascam Kecamatan Sukakarya Dedi Haryono, selamat atas dilantiknya 8 Anggota Panwaslu Desa/Kelurahan se- Kecamatan Sukakarya. Dengan dilantik berati rekan – rekan Panwaslu di tuntun dengan sebaik mungkin untuk menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang ada. Dan nanti akan dibekali Bimbingan Teknis oleh Bawaslu Kabupaten Musi Rawas, agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai Aturan, pungkasnya.

Dalam sambutannya Bawaslu Kab. Mura yang disampaikan oleh Divisi Penindakan Hoirul Anwa, yang diwakili oleh Stafnya Hardi Sumeru, mengucapkan dengan ucapan yang sama kepada 8 Anggota Panwaslu Desa/Kelurahan yang baru saja dilantik. Dengan semagat bersama mari kita Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah Musi Rawas Ta. 2020. Karena saudara yang baru saja dilantik ini adalah ujung tombak dari Pemilukada, terangnya, (Humas Kec.Sukakarya/Mitv SumSel).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *