Abuya Sarkawi Lepas Peserta Pemilu Run Di Kabupaten Bener Meriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah lepas peserta Pemilu Run yang diselenggarakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah, di halaman Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 07 April 2019.

Pemilu Run, merupakan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyongsong pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Calon Anggota DPR-RI, Calon Anggota DPD, Calon Anggota DPRA, dan Calon Anggota DPRK yang tinggal beberapa hari lagi. “Kata Ketua KIP Bener Meriah Khairul Akhyar saat memberikan sambutan pembukaan Sosialisasi Pemilu Run.

Khairul Akhyar menambahkan, konsep sosialisasi Pemilu Run dan konser musik adalah menarik simpatisan masyarakat 17 April mendatang untuk hadir ke TPS. Adapun peserta sosialisasi Pemilu Run, terdiri dari PPK, PPS, KPPA, pemilih pemula dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah. Jelas Khairul Akhyar.

Ketua KIP Bener Meriah Khairul Akhyar berharap, semua peserta sosialisasi agar mengajak Saudara, Teman, Tetangga untuk hadir ke TPS memberikan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang. “Serunya.

Sementara itu dalam arahannya Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, kita sudah memasuki jelang waktu penentuan pilihan yang tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu kita semua berharap Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Bener Meriah berjalan lancar, aman dan nyaman.

Menurutnya, Pemilihan umum (Pemilu) baik Pilpres maupun Pileg, adalah merupakan suatu agenda yang sangat penting untuk menentukan arah dan nasib bangsa ini kedepan. Oleh karena itu kita semua berharap Calon Anggota DPR maupun Pemimpin negeri ini, adalah orang orang yang terbaik terpilih nantinya. “Pinta Tgk. H. Abuya Sarkawi.

Tgk. H. Abuya Sarkawi dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat, untuk hadir dan mengunakan hak pilihnya ke TPS masing – masing pada 17 April 2019 mendatang.

“Mari kita semua beramai-ramai datang ke TPS mengunakan hak suara kita, untuk memilih wakil – wakil kita di DPRK, DPRA, DPD, RI, DPR-RI dan Capres. Karena Golput adalah merupakan suatu perbuatan yang tidak bertanggung jawab, “papar Tgk. H. Sarkawi.

Adapun tema ” Sosialisasi Pemilu Run “, adalah dalam satu tujuan melangkah bersama yang juga akan dimeriahkan dengan konser musik, dengan menampilkan sejumlah grup band, seperti, Erpan cehkul, reitem band, segapa Etnik, Ujang Lakiki, Burni Telong Etnik, Gayo Nusantara Etnik dan Sera Band. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *