Berita TerbaruNusantara

Acara Buka Puasa Bersama Masyarakat Dan Bupati Pidie

×

Acara Buka Puasa Bersama Masyarakat Dan Bupati Pidie

Sebarkan artikel ini

 

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Bertempat di SPBU Baru Jalan Baru Keuniree Gp. Pulo Pisang, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. Acara silaturahmi masyarakat dengan Bupati Pidie, dalam rangka buka puasa bersama dengan masyarakat di 23 Kecamatan wilayah Kabupaten Pidie. Senin, 4 Juni 2018 acara dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan 19.15 WIB.

Yang turut menghadiri dalam acara buka puasa bersama ini ± 1500 orang, dan diantaranya sebagai berikut :

– Bupati Pidie Roni Ahmad
– Wakil Bupati Pidie Fadhullah TM Daud, St
– Anggota DPR-RI Firmandez
– Anggota Dewan DPRA Dalimi
– Mantan Kepala Dinas PK Provinsi Aceh Laisani.
– Masyarakat Kabupaten Pidie.

Pada pukul 17.00 WIB seluruh masyarakat berdatangan SPBU Baru Jalan Baru Keuniree Gp. Pulo Pisang, Kecamata Pidie, untuk menunggu buka bersama dengan Bupati Pidie.

Dan pukul 18.50 WIB dilanjutkan dengan buka puasa bersama Bupati Pidie, keterangan yang disampaikan oleh Fadil (Kabag Humas Pemda Kabupaten Pidie) sebagai berikut :

1. Acara buka puasa bersama, bukan atas nama Bupati Pidie Roni Ahmad. Tetapi atas swadaya masyarakat Pidie, yang ingin berbagi dan menjalin hubungan tali silatutahmi.

2. Namun dalam hal ini pemerintah saerah juga terlibat langsung dalam kepengurusan panitia acara bersama seluruh masyarakat Pidie.

3. Tidak ada unsur politik dalam acara buka puasa bersama ini, melainkan keinginan seluruh masyarakat yang didukung oleh pemerintah daerah.

Dalam pelaksaan buka puasa bersama masyarakat dan Bupati Pidie, semua berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Nazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *