Berita TerbaruNusantara

Acara Buka Puasa Bersama, Sekaligus Silaturahmi Keluarga Besar MAPAN INDONESIA

×

Acara Buka Puasa Bersama, Sekaligus Silaturahmi Keluarga Besar MAPAN INDONESIA

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pimpinan Nasional Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN INDONESIA) mengadakan acara buka puasa bersama, sekaligus silaturahmi keluarga besar MAPAN INDONESIA untuk memperat kekeluargaan sesama pengurus pada suasana Bulan Suci Ramadhan 1439H. MAPAN Indonesia Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Dan

Di Komplek Perum Bekasi Griya Pratama Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat menjadi lokasi Pengurus MAPAN INDONESIA mengadakan acara berbuka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi. Sabtu, 26 Mei 2018.

“Kegiatan ini merupakan langkah memperat tali silaturahmi dan kekeluargaan kita sesama pengurus MAPAN INDONESIA,” ujar Parulian Hutahaean yang merupakan Ketua Umum MAPAN INDONESIA.

Lebih lanjut Parulian menyatakan, bahwa buka puasa bersama dan silaturahmi tersebut juga dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas terbitnya pengesahan pendirian badan hukum MAPAN INDONESIA dari Kemenkumham dengan Nomor AHU-0006966.AH.01.07.Tahun 2018, ”ungkapnya.

Acara ini di hadiri oleh seluruh pengurus MAPAN INDONESIA beserta tamu undangan, turut hadir dalam peresmian tersebut ibunda Kasihati yang merupakan Dewan Lendiri MAPAN INDONESIA, serta Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII).


“Pada kesempatan ini adalah menekankan untuk menjaga marwah organisasi MAPAN INDONESIA dengan baik, jadikanlah organisasi sebagai tempat untuk tetap Berkarya. Bila ada anggota ataupun pengurus yang memanfaatkan organisasi untuk meminta – minta uang dan terbukti seperti itu. Dengan tegas beliau berpesan untuk mengeluarkan oknum tersebut dari keanggotaan MAPAN INDONESIA, dalam sambutan dewan pendiri ibunda Kasihati.

Semoga MAPAN INDONESIA dapat terus menjalankan visi misinya dengan baik, sesuai dengan slogan MAPAN INDONESIA. Yaitu mewujudkan hidup Sehat, Amanah, Kreatif, Terampil dan Inovatif atau sering disingkat SAKTI, serta yel – yel. “Narkoba NO.. Prestasi YES.., dalam menutup sambutan Dewan Pendiri berpesan. Acara dilanjutkan potong tumpeng dengan disertai doa dan dilanjutkan makan bersama, serta ramah tamah dalam suasana kekeluargaan. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *