Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Keraton Sambas, Turut Di Hadiri Salah Satu Calon Gubernur Kalbar

Mutiara IndoTV, Kabupaten Sambas – Kalimantan Barat. Keluarga Besar Keraton Sambas menggelar kegiatan Halal Bihalal di daerah Pesisir Pantai Utara Kabupaten Sambas, kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh Calon Gubernur Kalimantan Barat Carolin Natasa. Yang kehadirannya disambut dengan penuh kebahagiaan oleh Keluarga Besar Keraton Sambas, bersama para Tokoh Pemuka Masyarakat setempat dengan pakaian khas suku Melayu. Senin, 18 Juni 2018.

Sambutan yang penuh kebahagiaan ini ternyata tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Keluarga Besar Keraton Sambas beserta dengan para Tokoh Masyarakat setempat ternyata. Menyiapkan kejutan yang sudah dipersiapkan untuk salah satu Calon Gubernur KalimantancBarat, yang di Usung oleh Partai PDIP dan Partai Demokrat Ini.

Tidak tanggung – tanggung Keluarga Besar Keraton Sambas langsung memberikan kejutan kue Ulang Tahun untuk Carolin Natasa disela – sela kegiatan Halal Bihalal, dengan disaksikan oleh ratusan masyarakat yang terdiri dari para petinggi Keraton Sambas, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama setempat.

Terlihat Calon Gubernur Kalimantan Barat yang di usung oleh Partai PDIP dan Partai Demokrat Ini terkejut dan merasa sangat bahagia, ketika beri kejutan kue ulang tahun. Sembari mengucapkan rasa syukur, dan terima kasihnya kepada Keluarga Besar Keraton Sambas bersama seluruh elemen masyaakat setempat. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *