Ada Apa Mapolsek Banjarsari Di Geruduk Koramil 02 Banjarsari Dan FKPPI 11.35.02

Mutiaraindotv, Surakarta – Jawa Tengah, wujud Sinergitas TNI dan Polri pada HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Batuud 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Pelda M.Toyib /Banjarsari. Yang mewakili Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta bersama Anggota, FKPPI Rayon 11.35.02/Banjarsari.

Yang mana memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke- 73 tahun. Kepada Kapolsek Banjarsari dan di terima oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan beserta Anggota Polsek Banjarsari. Yang bertempat di Mapolsek Banjarsari Jalan Kartini No. 21 Kelurahan Timuran Kecamatan Banjarsari Surakarta. Senin, 01 Juli 2019.

Kapolsek Kompol Demianus Palulungan Banjarsari, mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Anggota Koramil serta Anggota FKPPI yang di Ketuai oleh Bunda Eko. Yang mana telah menyempatkan waktu datang Ke Polsek Banjarsari.Semoga kegiatan ini dapat  meningkatkan Sinergitas antara TNI/POLRI dalam Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan juga selalu Bersinergi dan Berkoordinasi dalam menjaga Wilayah Khususnya Banjarsari Kota Surakarta.

Dan acara di lanjutkan dengan Ramah Tamah, serta di Hibur langsung oleh Organ Tunggal dari Anggota Kodim 0735/Surakarta Serma Sugeng. (Agus Kemplu Pendim Solo).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *