Ada Apa Sertu Rohmad Datangi GKJ Coyudan, Inilah Jawabannya

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Gereja Kristen Jawa (GKJ) Coluyudan merupakan Gereja terbesar yang berada di wilayah Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serangan, Kota Surakarta.

Tentunya setiap ada kegiatan kebaktian atau kegiatan keagamaan yang lain ramai dikunjungi dan menimbulkan kerumunan, sehingga menimbulkan keramaian. Minggu, 14 Februari 2021.

Maka Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad, melaksanakan pengamanan dan pengecekan Edukasi Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kegiatan Kebaktian Mingguan Tahun 2021 melalui (Live Streaming) bertempat di GKJ Coyudan di Jalan Dr. Rajiman No.125 Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Babinsa mengungkapkan, “bahwa kegiatan Kebaktian ini dipimpin oleh Pendeta Kesya Hesthakayu Suranta.
Dengan tema “Lihatlah Terang Itu ada Dalam Hati Kita “.

Selama kegiatan tetap mematuhi prorokol kesehatan dengan memperhatikan peraturan pemerintah yang sudah di atur sesuai Undang – Undang, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah Gereja selama kebaktian, karena itu sebagai tanggung jawab kami sebagai babinsa di wilayah. “Pungkasnya. (Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *