Ada Apa Ya Mobil Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Di Sembunyikan Di Kebon Kosong ???

Kab Bekasi,MutiaraindoTv –Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi melakukan penyitaan terhadap barang bukti satu unit kendaraan jenis Pajero Sport bernomor polisi B 2717 SJC diduga objek kasus suap dari oknum kontraktor berinisial RS kepada SL, pimpinan DPRD setempat.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejari Kabupaten Bekasi Ronald Thomas Mendrofa mengatakan penyitaan ini berdasarkan penetapan Pengadilan Negeri Cikarang Nomor 606/PenPid.B-SITA/2023/PN Ckr terhadap satu unit kendaraan roda empat berjenis SUV-Mitsubishi Pajero Sport.
Ronald Thomas Kejari Kabupaten Bekasi Mengatakan Kami Berterimakasih Pada Rekan Rekan Media Yang Pro aktif dan memberikan Saran masukan Positip pada Kami, Kami sudah Berjanji Kepada Warga Kabupaten Bekasi Barang Bukti Dua Unit Mobil Hasil Kasus tindak Korupsi gratifikasi Secepatnya Kita Sita.
“Masyarakat dapat menilai dan Menyimpulkan jika memang benar mobil tersebut bukan merupakan barang dugaan gratifikasi dan mobil tersebut dibeli SL dengan uang sendiri, kenapa disembunyikan dan tidak diserahkan ke kami. Kami mohon doa restu semua, semoga kami dapat segera menyelesaikan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi yang melibatkan oknum DPRD ini,” katanya.
Jarak dari kediaman rumah lama (SL) yang di Puri Cendana kurang lebih lima kilometer. Sepemantauan kami, kendaraan ini sudah tidak dipergunakan dan diletakkan di tanah kosong tersebut sekitar sebulan,” katanya.
Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Rahmadhy Seno Lumakso mengatakan 15 orang saksi telah dipanggil berkaitan dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi tersebut, termasuk ahli dan kalangan profesional.
Sementara itu, lanjut Ronald, satu mobil lainnya yakni BMW masih dalam pencarian. Tidak hanya itu, pemeriksaan saksi pun terus dilakukan untuk melengkapi berkas dalam perkara ini.

Check Also

Polsek Banyusari Polres Karawang Antisipasi Tawuran Remaja, Premanisme Dan Curanmor

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banyusari Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *