BerandaBerita TerbaruAda Dokter ASN Masuk Kantor Suka-suka ?, Ini Kata Netizen!

Ada Dokter ASN Masuk Kantor Suka-suka ?, Ini Kata Netizen!

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO, JAWA TIMUR – Profesi dokter adalah dambaan seluruh manusia. Disamping bisa membuka praktek untuk mengais rejeki, juga bisa mengabdi kepada negara sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ketika seorang dokter menjadi ASN, maka harus ikuti peraturan yang dibuat oleh institusinya. Terutama di lembaga yang berkewajiban melayani banyak orang di bidang medis.

Namun yang sangat miris ketika dr. Yusdeni Lanasakti dalam akun facebooknya menuliskan, ada dokter ASN yang masuk kantor suka-suka dan dibolehkan. Tentu saja yang menjadi korban pasiennya.

‘ENaknya Jadi Dokter PNS di Bondowoso ini adalah .. bisa masuk sesuka hati dan diizinkan .. enak to .. malah gak pernah masuk ya bebas. ape loe .. ape loe.’ tulis Yusdeni, sapaannya pada Kamis 15 September 2022.

Tentu saja postingan tersebut banyak mendapat tanggapan beragam dari netizen. Salah satunya dari akun @Syamsu Mentari. “Yg gak masuk berarti gak terdampak naiknya BBM,” tulis @Syamsu Mentari.

Ada juga nitizen yang mempertanyakan gaji dokter ‘suka-suka’ tersebut. Pertanyaan tersebut dijawab oleh @ Yusdeni Lanasakti, ya jelas lah. Lalu dikomentari oleh si penanya, “Makan gaji buta pas dok,” tulis @Tonyahmad. (sam/zen)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER