Ade Muksin Sekretaris PWI Bekasi Raya Maju Meramaikan Bursa Calon Ketua PWI Bekasi Raya 2024 – 2027

MutiaraIndoTV | KOTABEKASI- Sekretaris Demisioner Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi periode 2021-2024, Ade Muksin meramaikan bursa pencalonan Calon Ketua PWI Bekasi periode 2024-2027 kepada Panitia Konferensi PWI Bekasi, Sabtu (16/3/2024).

Berkas pendaftaran Ade Muksin diterima langsung Sekretaris Panitia Konferensi PWI Bekasi Michael LL Lengkong didampingi Bendahara Sarigokma Siregar dan Kasi Pendanaan Leksono Budiarto di Kantor Sekretariat Panitia Konferensi PWI Bekasi Jalan Rawa Tembaga II No. 1, Perkantoran Pemkot Bekasi.

Ade Muksin di hadapan para pewarta yang meliput penjaringan bakal calon ketua PWI mengatakan dalam kepemimpinannya apabila diberi amanah dan kepercayaan memimpin PWI ke depan akan mendahulukan kepentingan anggota,dan memperhatikan kesejahteraan anggota serta peningkatan sumber daya manusia (SDM) para anggota yang tergabung di PWI Bekasi.

“Insya Allah, jika di beri amanah dan kepercayaan memimpin organisasi besar ini, ke depan kami akan mensejahterakan para wartawan yang tergabung di PWI Bekasi serta meningkatkan SDM dengan menggelar pelatihan-pelatihan jurnalistik,” ujarnya.

Bahkan, kata Ade Muksin, pihaknya juga akan membuka diri terhadap wartawan yang ingin bergabung ke PWI Bekasi. Serta akan mengcover iuran anggota dengan menjalin kerjasama dan kemitraan dengan para stake holder.

” Ya, kita membuka diri terhadap wartawan yang ingin bergabung ke PWI Bekasi dan ke depannya kita juga akan cover iuran anggota. Ini merupakan bentuk kesejahteraan anggota,” tandasnya.

Perlu di ketahui, pendaftan peserta calon ketua PWI Bekasi periode 2024-2027 akan berlangsung hingga 19 Maret 2024. Hingga saat ini, nama calon yang sudah mengambil formulir baru dua orang.

Calon pertama yang mengambil formulir adalah Zulkarnain Alregar. Namun, pengembalian berkas pendaftar diserahkan kembali ke panitia. Sementara, Ade Muksin yang mengambil formulir Jumat (15/3/2024) langsung mengisi formulir dan resmi mendaftar ke panitia.

Bung Tikno ketua DPC IMO Indonesia Bekasi yang juga anggota PWI Bekasi Raya saat dimintai pendapat tentang pencalonan Ade Muksin sebagai ketua PWI Bekasi Raya mengatakan senang dengan pencalonan Ade Muksin karena beliau kompeten dan juga calon – calon lainnya pasti kompeten mengelola organisasi kewartawanan PWI Bekasi Raya.

” saya mengenal Ade Muksin saat sama – sama di PWI Peduli karena saya jadi pembantu beliau disalah satu bidang. Ade muksin dan calon ketua lainnya adalah orang – orang yang kompeten sebagai wartawan dan saya yakin mereka juga kompeten mengelola organisasi PWI bekasi Raya.” Ucap Bung Tikno

Jurnalis : Dwi

Editir  : Tikno

Poblisher ; Tikno

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *