Ade Wahyudin Bangga Diperhatikan Dewan Aang

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Ade Wahyudin (46 Tahun) warga Kampung Caringin Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi penyandang disabilitas bangga di undang reses Aang Erlan Hudaya di Kampung Sindang Palay Desa Pasawahan.

“Saya bangga dewan Aang Erlan Hudaya mengundang saya mengikuti reses, “ujar Ade Wahyudin, selepas mengikuti reses di PAUD Edelwis. Rabu, 21 Oktober 2020

Ade Wahyudin mengutarakan aspirasinya yang selama ini kurang mendapat perhatian, pasalnya penyandang disabilitas di Kabupaten Sukabumi kerap dipandang sebelah mata.

Sehingga keberadaannya kurang mendapat perhatian, ketika mendapat telpon Aang Erlan Hudaya untuk mengikuti reses, dia bergegas mencari ojek untuk mengantarnya ke Kampung Sindang Palay Desa Pasawahan yang jaraknya begitu jauh dari rumahnya

“Pas pak dewan Aang nelpon, saya langsung bergegas mencari ojeg agar bisa hadir di resesnya. “Papar Ade Wahyudin.

Dihadapan peserta reses, Ade mengatakan selama ini tidak pernah mendapat kehormatan menerima undangan mengikuti reses. Padahal, dewan dari Kecamatan Cicirug begitu banyak.

Tetapi hanya Dewan Aang Erlan Hudaya yang memintanya hadir dalam resesnya, dihadapan peserta reses Ade Wahyudin memanjatkan doa. Agar periode kedua Aang Erlan Hudaya menjadi Ketua DPRD, dia meyakini dengan menjadi Ketua DPRD kebijakan memberi fasilitas kepada penyandang disabilitas akan terwujud.

“Saya doakan Dewan Aang Erlan Hudaya periode mendatang menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, dan kalau menjadi Ketua Fasilitas Penyandang Disabilitas bisa direalisasikan. “Pungkasnya. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *