Adrianus Ndu Ufi: Pemerintah Harus Memastikan Ketersediaan Pupuk Untuk Petani

MutiaraindoTV, Kabupaten Kupang – Nusa Tenggara Timur. Adrianus Ndu Ufi mengingatkan kepada pemerintah, untuk selalu memperhatikan hak para Petani terutama pupuk bersubsidi.

Calon anggota legislatif Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (Prov. NTT), daerah pemilihan Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua, Adrianus Ndu Ufi Minggu 02 Desembed 2018) di kediamannya Desa Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, mengingatkan kepada Pemerintah untuk mendengar keluhan para Petani.

“Pemerintah harus memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi pada saat musim tanam dengan jenis urea, SP-36, NPK dan ZA, yang pengadaan dan penyalurannya untuk kubutuhan Petani. “jelas Ndu Ufi.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang dan juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur menegaskan, agar pemerintah selalu memastikan ketersediaan pupuk karena banyak terjadi persoalan pendistribusian pada saat musim tanam tiba.

“Seorang anggota dewan harus selalu berada di tengah masyarakat, serta mendengar keluhan  petani untuk pemenuhan ketersedian pupuk hingga di tingkat pengecer. “Tandas Ndu Ufi.

Lanjutnya apabila masyarakat mendukung, dirinya akan menjadi jembatan utama para petani ketika terjadi persoalan kelangkaan pupuk yang sering dialami oleh para Petani.

“Jika para Petani sepakat, bisa menjadi relawan Andrinus Ndu Ufi untuk bersama – sama berjuang, agar persoalan yang sering dialami selama ini bisa diberantas. “Pungkas Ndu Ufi. (Alden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *